Barcelona Terus Bersaing Dengan Liverpool Dalam Perburuan Adrien Rabiot

Hingga kini, Liverpool masih belum menyerah untuk bisa mendatangkan gelandang Paris Saint Germain, Adrien Rabiot. Bahkan mereka tengah berjuang keras untuk merebut sang pemain yang sudah dikaitkan terlebih dahulu dengan Barcelona.

Seperti diketahui, belakangan ini Adrien Rabiot sendiri dikonfirmasi tidak akan meneruskan karirnya di PSG. Namun, dirinya tidak memperpanjang kontrak yang akan habis pada musim ini. Sehingga terdapat banyak kabar terkait dengan klub-klub yang akan menjadi tempat pendaratan selanjutnya. Salah satu klub yang paling santer dikaitkan dengan sang pemain ialah, Barcelona.

Berdasar laporan dari L’Equipe, Barcelona dikabarkan tidak akan mudah untuk memboyong sang pemain. Sebab, sang pemain saat ini juga tengah mendapat penawaran yang sangat besar dari Liverpool. Bahkan laporan itu menyebutkan apabila Liverpool tidak main-main dalam mendatangakan pemain asal Prancis tersebut. Sebab pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sangat menginginkan sang pemain ada dalam rencana skuatnya musim depan.

Pelatih asal Jerman tersebut sangat suka dengan permainan Adrien Rabiot. Dirinya menilai bahwa tidak ada pemain Liverpool yang memiliki visi permainan seperti dirinya. Selain itu, dirinya membidik Rabiot juga dijadikan sebagai penerus Jordan Henderson yang belakangan ini penampilannya sudah mulai menurun.

Bahkan laporan itu menyebutkan apabila pihak Liverpool sudah bergerak dalam mendatangkan Adrien Rabiot. Dalam satu bulan terakhir, mereka juga sudah mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain. Kemudian dari beberapa pertemuan tersebut, Liverpool akhirnya mengutarakan keinginannya untuk mendatangkan pemain tengah PSG tersebut. Terlebih lagi, mereka juga sudah memberikan draft kontrak bagi sang pemain.

Pihak Adrien Rabiot sendiri mengaku sangat senang dan menyambut positif tawaran tersebut. Namun, mereka mengaku masih menunggu dan mempelajari sejumlah tawaran yang diberikan oleh klub lain.

Sementara itu, PSG sendiri juga tidak ingin dirugikan. Mereka sangat berharap ada klub yang membeli sang pemain sebelum akhir bulan Januari nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *