Beberapa klub Top Dunia Inginkan Isco

Hingga kini ternyata gelandang Real Madrid, Isco Alarcon masih memiliki banyak peminat. Salah satunya adalah Juventus. Mereka disebut akan berburu tanda tangan sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Juventus sendiri sudah sejak lama berminat untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut. Hal ini dikarenakan Juventus masih merasa memiliki pemain kreatif di lini tengah.

Kendati telah memboyong sejumlah pemain tengah lainnya, namun Juventus merasa masih menginginkan Isco Alarcon. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Bahkan mereka sudah memiliki gelandang terbaik dunia, seperti Miralem Pjanic, Emre Can, dan Sami Khedira.

Sebelum ini, mereka akan mencoba mendatangkan pemain bernama lengkap Fransisco Roman Alarcon Suarez pada Januari 2019 lalu. Akan tetapi, upaya pihak manajemen tersebut tidak terealisasi. Hal ini dikarenakan sang pemain yang masih ingin bertahan di Real Madrid.

Meski begitu, Juventus dinilai tidak akan menyerah. Mereka akan kembali memberikan penawaran kepada Real Madrid pada musim panas tahun depan. Akan tetapi, sang pemain dikabarkan masih memilih untuk bermain di Santiago Barnabeu.

Padahal, Isco Alarcon sendiri bukan pilihan utama di lini tengah Real Madrid. Hal ini dikarenakan sang pemain kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro. Ketiga pemain tersebut dinilai menjadi pemain tengah terbaik saat ini.

Sementara itu, Juventus tidak akan menyerah mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut. Mereka sangat berharap agar sang pemain bergabung dengan klub bermarkas di Allianz Stadium tersebut.

Akan tetapi, apabila dijual maka terdapat beberapa klub yang sangat berminat untuk memboyong Isco Alarcon. Beberapa diantaranya adalah Liverpool, Manchester United, Manchester City, Bayern Munchen dan Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *