Beberapa Pemain Yang Tidak Menjamin Masa Depannya di Liverpool

Liverpool merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Bahkan prestasinya bisa dikatakan paling sukses di Premier League dibandingkan yang lainnya. Akan tetapi, prestasi tersebut sudah diraih pada masa lampau. Kini, Liverpool terus tampil maksimal untuk mendapatkan kembali prestasi tersebut.

Selain itu, Liverpool juga harus menganalisa sejumlah pemainya. Mereka hanya buang-buang uang untuk mendapatkan pemain terbaik. Namun bukannya mendapatkan pemain kelas wahid, sejumlah pemain yang didatangkan Liverpool ini malah melempem, tersingkir dari skuat, dan bahkan ada yang hingga kini masih dipinjamkan.

Berikut beberapa pemain yang tidak menjamin masa depannya di Liverpool :

Alberto Moreno

Didatangkan dari Sevilla dengan banderol 12 juta pounds pada 2014, Alberto Moreno diharapkan bisa memenuhi harapan Liverpool. Akan tetapi, dirinya malah kesulitan untuk mengisi pos utama di Liverpool.

Sebenarnya, Alberto Moreno sudah menunjukkan kemampuan apiknya ketika awal karir bersama Liverpool. Namun, cara bertahan Alberto Moreno dinilai gampang ditembus lawan.

Kemudian hadirnya Andrer Robertson di Liverpool, membuat posisi Alberto Moreno semakin tersingkir. Musim lalu, pemain asal Spanyol tersebut hanya tampil 16 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, kontrak Moreno akan berakhir pada musim ini.

Lazar Markovic

Ketika awal didatangkan ke Liverpool pada 2014, Lazar Markovic kerap dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, Lazar Markovic gagal menampilkan penampilan terbaiknya. Bahkan kini ia menjadi pemain yang dilupakan Liverpool.

Lazar Markovic sama sekali tidak menjadi bintang di Liverpool. Bahkan Lazar Markovic sempat dipinjamkan ke sejumlah klub dalam karirnya bersama Liverpool. Diantaranya ke Fenerbache, Sporting CP, Hull City, dan Anderlect.

Bahkan Lazar Markovic juga gagal memberikan pengaruh di sejumlah klub yang ia tempati tersebut. Kini, musim ini akan menjadi musim terakhirnya di Liverpool. Sudah pasti ia akan hengkang dari Liverpool dengan status free transfer.

Divock Origi

Pada bursa transfer musim panas 2014, Liverpool mendatangkan Divock Origi dari Lille dengan banderol 10 juta pounds. Pada musim pertama di Liverpool, penampilan Divock Origi dinilai cukup mengesankan. Namun, seiring berjalannya waktu, penampilan Divock Origi semakin menurun.

Bahkan Divock Origi gagal mendapatkan tempat di skuat utama Liverpool. Sehingga dirinya dilepas Liverpool dengan status pinjaman. Saat ini Divock Origi bermain di VfL Wolfsburg untuk kembali menemukan ketajamannya. Namun di sana ia juga gagal mendapatkan ketajamanya kebali. Dari 32 pertandingan, Divock Origi hanya mencetak 6 gol saja.

Pada musim ini, Divock Origi sama sekali belum bermain bagi Liverpool. Bahkan dirinya juga belum jelas apakah masuk dalam rencana Jurgen Klopp atau tidak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *