Beckham Ajak Neymar ke Klubnya

Pemilik Inter Miami, David Beckham belakangan ini terus melakukan segala hal untuk memperkuat timnya tersebut. Mantan pemain Manchester United tersebut dikabarkan mengajak bintang PSG, Neymar untuk bergabung dengan Inter Miami di masa depan.

Seperti diketahui, David Beckham memiliki impian untuk mendirikan sebuah klub di Amerika, dan akhirnya mimpi tersebut terwujud. Klub dengan nama Inter Miami tersebut secara resmi telah diterima menjadi anggota Major League Soccer dan akan mulai berkompetisi pada tahun 2020.

Kemudian, pemain yang pernah membela Real Madrid tersebut mengatakan bahwa hingga kini dirinya sudah sangat ngebut untuk persiapan Inter Miami. Dirinya juga mulai mendekati sejumlah pemain terbaik dunia untuk menjadi pemain di klubnya tersebut.

Belakangan ini, terdengar kabar bahwa David Beckham mengajak Neymar untuk bergabung dengan klubnya tersebut. Bahkan mantan kapten Timnas Inggris tersebut mengatakan akan menantikan Neymar menggunakan seragam Inter Miami di masa depan.

“10 tahun lalu, saya datang ke liga ini, kemudian liga ini sangat berkembang dengan sangat cepat,” kata David Beckham kepada Sky Sports.

“Jadi, saya sangat berharap agar Neymar menandatangani sebuah kertas kosong, yakni sebuah kontrak agar kamu bermain di Inter Miami selama 10 tahun ke depan. Namun, kami tidak akan membayarmu dengan mahal,” imbuh David Beckham dengan sedikit tertawa.

Mendengar ajakan seniornya di PSG tersebut, Neymar juga tertawa dengan nada yang antusias. Bahkan, Neymar juga mengatakan bahwa dirinya siap untuk bermain di Inter Miami pada masa depan. Akan tetapi, Neymar mengatakan hal tersebut dengan nada bercanda.

“Siap, pak Presidenku,” balas kapten Timnas Brasil atas ajakan David Beckham.

Sementara itu, penampilan Neymar di Ligue 1 memang sangat apik. Selama ini dirnya telah mengumpulkan 17 gol dan 6 asisst bersama PSG di semua kompetisi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *