Beckham Turut Bersimpati Dengan Bencana Yang Terjadi di Palu

Mantan pemain Manchester United, David Bechkham turut bersimpati atas bencana alam yang berupa gempa bumi dan tsunami telah melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Melalui jejaring sosial media pribandinya, David Bechkham menunjukkan simpatinya. Bahkan David Bechkham mengaku ngeri ketika melihat gempa dan tsunami tersebut.

Seperti diketahui, gempa bumi dengan kekuatan sekitar 7,4 skala richter yang terjadi di Palu membuat hati Bechkham ikut merasa sangat sedih. Bahkan tsunami yang terjadi di Donggala membuat banyak kerusakan yang sangat parah. Bahkan hingga kini, korban jiwa pada bencana tersebut masih terus bertambah.

Kejadian bencana alam ini membuat publik menunjukkan simpatinya, termasuk dengan David Bechkham. Mantan pemain timnas Inggris tersebut mengunggah foto yang menunjukkan kebersamanya dengan para pelajar SMP di Indonesia. Kemudian, David Bechkham juga mengunggah foto jalan dengan kondisi retak yang diakibatkan gempa pada foto kedua.

Foto yang diunggah David Bechkham tersebut juga diberi keterangan yang menunjukkan simpatinya atas bencana yang menimpa Palu serta Donggala. David Bechkham mengaku bahwa dirinya sangat ngeri melihat kondisi tempat tersebut setelah dilanda gempa dan tsunami.

“Dalam satu tahun terakhir, saya telah berkunjung ke Indonesia sebanyak dua kali. Di sana, orang-orang selalu menyambut saya dengan kebaikan juga keindahan negara yang mereka suguhkan. Saya merasa sangat ngeri melihat berita bencana alam gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi,” tulis David Bechkham dalam caption foto di Instagram pribadinya.

“Saya tahu bahwa dari UNICEF bakal berada di lapangan. Mereka telah siap untuk mendung masyarakat yang tertimpa bencana alam dan juga pemerintahan. Di sana, saya melihat anak-anak sangat membutuhkan bantuan dan mendesak banyak pihak agar segera pulih. Mereka telah kehilangan orang-orang di sekitar mereka yang sangat dia cintai serta tempat tinggal mereka,” imbuh David Bechkham.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *