[Bedah Lini Per Lini] Rusia: Tuan Rumah dalam Balutan Masalah Cedera – Part 2

Piala Dunia 2018 – Skuat Piala Dunia Rusia akan terdiri hampir seluruhnya dari pemain yang bermain di liga domestik, sebagian besar berkat batas pada pemain asing. Para pendukung curbs mengatakan itu memastikan anak-anak homegrown mendapatkan kesempatan yang adil untuk berkembang, tetapi kritikus berpendapat bahwa mengurangi persaingan antar-tim dan oposisi berkualitas rendah dapat membuat pemain cepat berpuas diri. Berikut adalah pandangan yang lebih dekat ke tim Rusia yang akan bertindak sebagai tuan rumah dalam turnamen ini:

Penjaga Gawang

Kiper dan Kapten Tim Nasional Rusia Igor Akinfeev meraih ketenaran sebagai kiper berusia 22 tahun yang melakukan penyelamatan menakjubkan dalam perjalanan tim ke semifinal di Euro 2008. Prediksi transfer besar tidak pernah terwujud dan ia menghabiskan seluruh kariernya di CSKA Moscow. Dia memiliki kecenderungan untuk membuat kesalahan dalam permainan dengan taruhan yang tinggi, termasuk kesalahan memalukan yang membiarkan Korea Selatan mencetak gol di Piala Dunia 2014.

Pemain Belakang

Cedera telah menghantam lini belakang Rusia dengan keras, dengan pemain tengah Viktor Vasin dan Georgy Dzhikiya menderita cedera lutut yang parah. Di tempat mereka, trio Fyodor Kudryashov, Roman Neustaedter dan Vladimir Granat dimainkan dalam laga melawan Prancis yang berakhir dengan kekalahan 3-1 pada bulan Maret.

Mantan bek sayap Chelsea Yuri Zhirkov bisa mulai di sebelah kiri, dengan Mario Fernandes yang lahir di Brasil menjadi pesaing untuk mendapat tempat di sisi kanan.

Pemain Tengah

Zobnin dan Golovin adalah talenta-talenta utama Rusia yang muncul. Golovin, percikan kreatif untuk CSKA Moscow, tampak kaku dan kaget di Euro 2016 tetapi sekarang memiliki lebih banyak pengalaman. Bermain lebih dalam dari yang dilakukannya untuk Spartak Moscow, Denis Glushakov kemungkinan akan berada di bawah tekanan sebagai gelandang bertahan utama. Dan playmaker Alan Dzagoev, yang pernah dianggap sebagai salah satu talenta muda paling cemerlang di Eropa tetapi sekarang berumur 27, memiliki peluang untuk akhirnya membuat dampak yang berarti di tingkat internasional.

Pemain Depan

Cederanya Aleksandr Kokorin telah secara dramatis mengurangi opsi menyerang di tim Rusia. Fyodor Smolov, pencetak gol terbanyak liga Rusia selama tiga musim terakhir, adalah pilihan utama yang jelas, tetapi pemain pengganti Dmitry Poloz dan Anton Zabolotny gagal mengesankan sejauh ini.

Cherchesov masih bisa memanggil Artyom Dzyuba, yang memiliki 11 gol dalam 22 pertandingan Rusia, tetapi hubungannya telah jatuh setelah konflik dengan manajemen Zenit St. Petersburg menyebabkan dia dikirim dengan status pinjaman ke Arsenal Tula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *