Berbatov : Salah Masih Dibawah Messi

Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov ikut buka suara terkait dengan penampilan Mohamed Salah yang disejajarkan dengan bintang Barcelona, Lionel messi.

Seperti diketahui, memang pada musim lalu Mohamed Salah tampil sangat apik bersama Liverpool. Musim lalu, Salah berhasil mencetak 44 gol di semua kompetisi. Diantaranya 32 gol dicetak di Premier League. Kemudian Salah mendapat banyak penghargaan individu dan memecahkan banyak rekor. Bahkan, namanya juga masuk dalam nominasi Ballon d’Or 2018.

Sehingga, banyak yang menganggap bahwa mantan pemain AS Roma ini ssudah layak disejajarkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kemudian, pada awal musim ini Salah agak mengalami penurunan performa. Namun, kini dia mengembalikannya dengan mencetak 12 gol di semua kompetisi bersama Liverpoo, 10 diantaranay di Premier League.

Terakhir, Mohamed Salah berhasil mencetak hat-trik pada pertandingan kontra Bournemouth. Kendati demikian, Dimitar Berbatov menilai bahwa Mohamed Salah masih dibawah Lionel Messi.

“Ia (Mohamed Salah) belum berada pada level yang setara dengan Messi dan Ronaldo. Bahkan, hingga kini juga belum ada pemain yang memiliki level seperti mereka berdua,” kata Dimitar Berbatov yang dikutip dari Sky Sports.

“Memang, Mo Salah masih memiliki beberapa kualitas yang dimiliki Messi. Kendati demikian, dia tidak memiliki level yang sama dengan Messi,” imbuh Dimitar Berbatov.

Sementara itu, pelatih AFC Bournemouth, Eddie Howe turut memberikan pujian kepada Mohamed Salah setelah pertandingan berakhir. Dia mengatakan bahwa pemain yang pernah membela Chelsea tersebut menjadi salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

“Salah sudah tampil sangat bagus, bukan begitu,” buka Eddie Howe yang dilansir dari FourFourTwo.

“Saat ini ia sudah tampil dengan sangat tajam, bahkan kami masih sangat kesulitan untuk bisa mengatasi permainanya. Kini, Salah sudah menjadi salah satu pemain terbaik dunia,” jelas Eddie Howe.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *