Berhasil Cetak 100 Gol, Eden Hazard Akui Ingin Jadi Legenda

Pada pertandingan pekan ke 19 Premier League, Eden Hazard berhasil mencetak gol ke gawang Watford. Gol tersebut ternyata membuat dirinya telah mencetak 100 gol bersama Chelsea. Dirinya mengatakan bahwa ingin bersama Chelsea lebih lama dan menjadi legenda klub.

Seperti diketahui, pertandingan yang dilasanakan pada Kamis (27/1), mempertemukan antara Chelsea dengan Watford. Pada pertandingan tersebut Chelsea berhasil menang dengan skor 2-1. Dua gol Chelsea dicetak oleh pemain asal Belgia tersebut, sedangkan dengan gol Watford dicetak oleh Roberto Pereyra.

Dua gol Eden Hazard tersebut membuat dirinya masuk sebagai pemain yang lemcetak lebih dari 100 gol bersama Chelsea. Dirinya saat ini sudah mencetak 101 gol bersama klub berjuluk The Blues tersebut.

Dua gol itu juga membuat sang pemain sangat senang, sebab dirinya masuk dalam jajaran pemain yang mencetak lebih dari 100 gol untuk Chelsea. Bahkan tidak banyak yang bisa melakukan hal ini. Maka dari itu, dirinya ingin mencetak gol lebih banyak dan kemudian menjadi legenda Chelsea.

“Gol tersebut memang sangat penting, salah satunya ialah mengantarkan kemenangan pada tim. Ya, 101 gol dengan Chelsea ini tidak akan saya lupakan. Saat ini saya sangat yakin bahwa fans, dan pemain berharap saya bisa mencetak gol lebih banyak,” kata Eden Hazard yang dilansir dari Sky Sports.

“Saya ingin mencetak lebih banyak gol lagi bagi klub ini,” imbuh Eden Hazard.

“Bahkan saya berharap bisa menjadi legenda, seperti Frank Lampard, John Terry, Didier Drogba dan lainnya. Saya akan terus melakukan yang terbaik. Namun ketika kami menang, kami harus menikmatinya,” jelas mantan pemain Lille tersebut.

“Kami telah menampilkan karakter yang sangat apik ketika meraih kemenangan atas Manchester City, dan usai kalah dari Wolves. Bahkan setelah kami kalah dari Leicester, kami tetap melakukan hal sama. Kami terus bermain sebaik mungkin,” terang Eden Hazard.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *