Berhasil Cetak 400 Gol, Begini Respon Lionel Messi

Mungkin kini usia Lionel Messi sudah tidak muda lagi, namum bukan berarti sang pemain akan berhenti mencatatkan prestasi dalam sepakbola. Kapten Barcelona tersebut berhasil mencetak gol ke 400 bersama timnya. Sang pemain memberikan respon terhadap gol yang dicetaknya tersebut.

Seperti diketahui, pada Senin (14/01/2019) Barcelona berhadapan dengan Eibar dan menang dengan skor tiga gol tanpa balas di Camp Nou. Dalam pertandingan tersebut, sang pemain berhasil mencetak satu gol untuk Barcelona pada menit 53.

Pada pertandingan tersebut, pemain berjuluk La Pulga tersebut berhasil mencatatkan 400 gol. Mendapat prestasi tersebut, sang pemain tidak ingin jemawa. Bahkan sikap sang pemain ketika mendapat rekor tersebut bikin terharu, sebab sang pemain menyebut bahwa tidak bisa mendapat catatan tersebut tanpa ada jasa rekan-rekannya. Ia mengaku sangat bangga dan berhartap bisa menambah koleksinya bagi Barcelona.

“Saya sangat bangga bisa mencetak 400 gol dan saya berharap bisa menambah catatan tersebut,” buka Lionel Messi yang dilansir dari Mundo Deportivo.

“Sudah sangat jelas, bahwa tanpa bantuan rekan-rekan saya, sangat mustahil rasanya mencetak 400 gol,” imbuh Lionel Messi.

“Saya sendiri tidak terlalu pikirkan rekor atau apapun itu. Saya sangat senang bisa menatap sebuah pertandingan demi pertandingan selanjutnya, dibandingkan dengan mencetak gol. Saya hanya mencoba untuk membantu, tidak hanya mencetak gol saja, namun juga mencetak assist dan gerakan kunci dan membuka peluang,” jelas pemain asal Argentina tersebut.

Semenetara itu, dengan catatan tersebut Lionel Messi menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga bahkan tidak akan dikejar oleh rekannya. Sang pemain unggul 89 gol dari mantan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. kemudian pada November lalu, penyerang Athletic Bilbao, Telmo Zara menjadi sempay menjadi pemain tersubur La Liga dengan mencetak 251 gol.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *