Berikut Adalah Cabe-Cabean Simic Yang Dimaksud Dinar Candy

Beberapa hari lalu, penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengalami kecelakaan mobil. Insiden tersebut terjadi di sekitar Semanggi, Jakarta.

Pada kejadian tersebut, yang menarik ialah DJ Dinar Candy juga ikut berkomentar terkait atas kecelakaan yang menimpa Marko Simic. Dina Candy mengatakan bahwa kecelakaan yang dilakukan Marko Simic tersebut dikarenakan kebanyakan main cabe-cabean. Kini, ternyata cabe-cabean yang dimaksud Dinar Candy tersebut telah terungkap.

Dinar Candy membeberkan bahwa saat ini Marko Simic tengah dekat dengan Aurel Hermansyah. Bahkan Dinar Candy mengatakan bahwa Aurel Hermansyah sering melakukan video call bersama Marko Simic.

“Ya, saat ini Marko Simic sering video call dengan Aurel. Kok masih mau ya dia,” buka Dinar Candy.

Memang Dinar Candy mengatakan bahwa tahu terkait dengam hubungan mereka berdua dari salah satu staf agency. Hal ini diketahui ketika sang agen menangani jadwal manggung Dinar Candy. Kebetulan Dinar Candy dan Aurel Hermansyah masih satu agency.

“Jadi, ketika itu Dinar kan tengah nge-DJ, kemudian Aurel juga nge-DJ. Kita memiliki agen yang sama. Waktu itu, setelah saya yang disuruh Marko Simic untuk buka baju melalui video call dan diekspos media, namun ternyata Aurel malah setiap hari melakukan video call dengan Simic. Itu yang dikatakan oleh agen saya ketika itu,” imbuh Dinar Candy.

Dinar Candy mengatakan bahwa mereka berdua memiliki hubungan yang sangat dekat. Bahkan ayah Aurel, Anang Hermansyah juga sudah bertemu dengan pemain asal Kroasia tersebut. Namun, Dinar Candy belum tahu apakah mereka berdua berpacaran atau hanya menjadi teman dekat saja.

“Anang dan Aurel sudah sama-sama bertemu dengan Marko Simic pada acara bola. Jadi ya memang sudah dekat lah. Orang mereka berdua sering video call-an terus.”

Kendati Marko Simic telah melakukan hal yang tidak sewajarnya kepada kaum hawa, seperti kepada Via Valllen. Meskipun sikap Marko Simic sudah viral di media sosial, namun Dinar Candy belum berani untuk memberi tahu kepada Aurel Hermansyah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *