Berikut Beberapa Pemain Bola Yang Pernah Main Film

Beberapa waktu lalu, penyerang Chelsea, Oliver Giroud mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi bagian dari film terbaru, Spiderman versi Prancis. Oliver Giroud bakal menjadi pengisi suara dari karakter Goblin.

Dalam pembuatan film tersebut, Oliver Giroud tidak sendirian. Dirinya akan ditemani oleh rekannya dari timnas Prancis dan Presnel Kimpembe. Pemain PSG tersebut akan menjadi pengisi suara dari Scorpion.

Film tersebut bakal dirilis pada 12 Desember dan dalam bahasa Inggris dengan judul ‘Spiderman: Into the Spider Verse’. Sedangkan dalam versi Prancis berjudul ‘Spiderman: New Generation’.

Akan tetapi, tidak hanya Oliver Giroud dan Kimpembe yang pernah menjadi mencoba keberuntungan di layar lebar. Terdapat sejumlah nama pemain bola terbaik dunia yang pernah menjadi pemain film, seperti Zinedine Zidane higga Eric Cantona.

Berikut beberapa pemain yang pernah menjadi pemain film :

David Beckham

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini pernah mencoba untuk bermain di beberapa film. Salah satu yang paling terkenak ialah film ‘King Arthur : Legend of Sword. Dalam film tersebut, Beckham berperan sebagai Cameo.

Zinedine Zidane

Mantan pelatih Real Madrid ini ternyata juga pandai berakting di film, salah satunya di ‘Asterix dan Obelix’. Ketika itu, Zidane berperan sebagai pemain pembantu.

Eric Cantona

Dalam dunia perfilman, ternyata legenda Manchester United satu ini tidak kalah bagus. Dirinya pernah menjadi pemain film pada tahun 1999 dengan judul Elizabeth. Tidak hanya itu, pada tahun 2009 Cantona pernah menjadi pameran utama dalam film Looking for Eric.

Neymar

Ternyata Neymar tidak hanya jago dalam mengolah bola, namun Neymar juga sangat hebat ketika bermain film. Pemain PSG tersebut pernah menjadi cameo pada film XXX edisi ketiga. Neymar bahkan sempat beradu akting dengan bintang film ternama seperti Vin Diesel dan Samuel L Jacksen.

Pele

Ternyata legenda Brasil ini pernah beradu akting dalam dunia perfilman. Pele pernah menjadi bintang film dalam judul Escape to Victory.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *