Berikut Biaya Untuk Menjadi Tampan Ala Ronaldo

Memang hingga kini Cristiano Ronaldo masih menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Tidak hanya kemampuannya dalam mengolah bola, namun Ronaldo ketenaran Ronaldo juga dikarenakan wajahnya yang rupawan. Sehingga wajar saja apabila Ronaldo sering membuat para kaum hawa terpesona.

Akan tetapi, ketampanan Cristiano Ronaldo tidak semuannya bawaan dari lahir. Namun, Cristiano Ronaldo sudah menghabiskan ribuan bahkan ratusan juta poundsterling untuk menjadi tampan. Mulai dari mulut, gigi, hidung, alis, dan bahkan hingga operasi plastik.

Berdasar informasi dari The Sun, Alex Karidis sebagai dokter bedah kosmetik juga menjelaskan estimasi biaya yang harus dikeluarkan oleh Cristiano Ronaldo hingga menjadi seperti saat ini.

Berikut estimasi Cristiano Ronaldo untuk menjadi tampan :

  1. Dahi

Setelah bermain di Manchester United, Cristiano Ronaldo memiliki dahi yang berkerut. Akan tetapi, kini dahi Cristiano Ronaldo nampak lebih halus dengan menghabiskan dana sebesar 2.000 poundsterling per tahun.

  1. Garis

Cristiano Ronaldo memperdalam garis di sekitar hidung dam garis senyum di sekitar mulut juga. Cristiano Ronaldo melakukan perawatan pada garis sebesar 1.500 juta poundsterling per tahun.

  1. Gigi

Ketika tiba di Manchester United, Cristiano Ronaldo menggunakan kawat gigi, bercelah, dan sedikt berwarna kuning. Akan tetapi setelah dua tahun, Cristiano Ronaldo harus mengeluarkan sebanyak 20ribu poundsterling oleh veneer.

  1. Rambut

Pada tahun 2013, Cristiano Ronaldo memiliki rambut dengan garis-garis surut ketika datang ke malam penghargaan FIFA di Monaco, Prancis. Kemudian ahli transplantasi rambut menyebut bahwa Cristiano Ronaldo akan memperbaiki rambut sebesar 10 ribu poundsterling.

  1. Alis

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sama sekali tidak nampak memiliki alis yang lebat ketika masih di Premier League. Ketika itu Cristiano Ronaldo masih berusia sangat muda, yakni 18 tahun. Cristiano Ronaldo harus pergi ke salon sebanyak tiga kali dalam menciptakan alis tersebut. Dalam perwatan alis itu, Cristiano Ronaldo harus mengeluarkan sebesar 600 poundsterling.

  1. Hidung

Hidung Cristiano Ronaldo saat ini nampak lebih kecil dibandingkan dengan sepuluh tahun yang lalu. Terdapat kemungkinan bahwa Cristiano Ronaldo melakukan tweaker ke dalam ujung hidungnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *