Berikut Menurut Tevez Dibalik Rivalitas Messi dan Ronaldo

Hingga saat ini masih ada juga yang memperdebatkan antara Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo. Memang, dalam sepuluh tahun terakhir kedua pemain tersebut menjadi pemain terbaik dunia. Bahkan level baik Messi dan Ronaldo tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan pemain lainnya.

Terlebih lagi, dalam 10 tahun terakhir baik Messi dan Ronaldo selalu mendominasi dalam persaingan Ballon d’Or. Masing-masing telah meraih lima gelar Ballon d’Or.

Selain itu, Messi dan Ronaldo juga menjadi pemain dengan gaji terbesar di dunia. Bahkan bagi pecinta sepakbola di manapun tempatnya, sudah dipastikan mengenal dengan Messi dan Ronaldo. Kemudian persaingan mereka berdua bertambah sengit ketika Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Real Madrid dari Manchester United. Sedangkan Messi berada di Barcelona.

Sementara itu, Carlos Tevez akan membongkar semua metode latihan yang dilakukan oleh Messi dan Ronaldo. Carlos Tevez memiliki rahasia dengan latihan yang mereka lakukan, sebab Tevez pernah menjadi satu tim baik dengan Messi dan Ronaldo.

Berikut penjelasan Tevez :

Carlos Tevez penrah menjadi rekan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Kemudian dirinya juga berada dalam satu negara dengan Lionel Messi. Jadi wajar apabila dirinya paham betul dengan Messi dan Ronaldo.

Messi :

Selama bersama Lionel Messi, Tevez sama sekali tidak pernah melihat Messi berada di ruang olahraga. Kendati tidak melakukan latihan keras, namun semua bakat sudah muncul dari dalam dirinya. Ketika latihan, Messi hanya menendang bola saja.

Ronaldo :

Menurut Tevez Ronaldo berbeda jauh dengan Messi. Tevez sama sekali tidak pernah pernah melihat Messi berada di gym, berbanding terbalik dengan Ronaldo. Tevez mengaku bahwa dirinya selalu melihat Ronaldo di gym.

Menurutnya, Ronaldo adalah pemain yang sangat gila dengan latihan. Bahkan Ronaldo datang lebih awal dibandingkan pemain lain. Bahkan saya pernah berpikir untuk menyingkirkannya.

Ketika itu, latihan dijadwalkan dimulai pada jam 9, namun Ronaldo datang lebih awal. Saya datang jam 8 dia sudah ada di sana. Bahkan ketika Tevez berangkat jam 6, Ronaldo juga masih ada di sana. Pada jam tersebut Ronaldo sudah mulai latihan, akan tetapi Tevez masih enggan latihan sebab dirinya sangat ngatuk ketika itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *