Berikut Pemain Terbaik Dunia Menurut Eden Hazard

Pemain Chelsea, Eden Hazard mengatakan bahwa dirinya tidak setuju dengan adanya dua pemain terbaik dunia. Dirinya menilai bahwa hanya ada satu pemain terbaik dunia. Bahkan pemain yang ia sebutkan juga menjadi pemain terbaik sepanjang masa, yakni Lionel Messi.

Seperti diketahui, sangat sering menjadi perdebatan publik terkait dengan siapa pemain terbaik dunia. Pada masa lalu, terdapat sebuah perdebatan pemain terbaik dunia, yakni antara Diego Maradona dan Pele. Kini, perdebatan tersebut berganti kepada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Memang antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah menampilkan kemampuan terbaiknya sendiri-sendiri. Bahkan mereka berdua juga sama-sama meraih lima trofi Ballon d’Or sebagai buktik bahwa mereka memiliki kemampuan yang diakui oleh dunia.

Namun, bagi Eden Hazard pemain terbaik dunia hanya satu yakni Lionel Messi. Dirinya menilai bahwa pemain Barca tersebut memiliki keistimewaan tersendiri. Bahkan anak-anak pemain Chelsea tesebut juga sangat kagum dengan Messi.

“Banyak yang bilang bahwa ada dua G.O.A.T.s (Greatest of All Time/Terbaik sepanjang masa)? Itu tidak bisa. Pemain terbaik dunia hanya ada satu, dan dia adalah Lionel Messi,” ujar Eden Hazard kepada HLN yang dilansir dari Goal.

“Bahkan dua pertanidngan berhadapan dengan Barcelona pada tahun 2018 bukan sebuah momen terbaik saya. Saya hanya senang bisa berhadapan langsung dengan Messi, namun saya tidak bisa memberikan tiga poin. Sehingga saya merasa sangat kecewa,” imbuh Eden Hazard.

“Tiga putra saya ketika itu hadir di Stamford Bride melihat pertandingan kontra Barcelona. Anak pertama saya sangat kagum dengan Messi, bahkan semua putra saya menjadi penggemar Messi. Mereka ingin melihat Messi bermain, sebab bagi mereka, Messi merupakan pemain yang sangat istimewa,” jelas pemain berusia 27 tahun tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *