Berita Bursa Transfer – Freed Bergabung Dengan Manchester United Dengan Nilai Kontrak 44 Juta Poundsterling

Berita Bursa Transfer – Jose Mourinho berniat untuk mendatangkan Fred dengan nilai kontrak sebersar £ 44.000.000 untuk musim panas sebagai pemain Manchester United, Nilai kontrak itu sesuai kesepakatan antara Manchester United dengan mantan pemain Shakhtar Donetsk dan juga pemain gelandang Brazil itu. Manchester United juga berkeinginan untuk mendatangkan Mauricio Pochettino pemain yang bermain di Tottenham Hotspur untuk melakukan bisnis transfer mereka dengan kontrak awal £ 50 juta dan ditambah pemain belakang Belgia, Toby Alderweireld.

Fred, pemain berusia 25 tahun yang diwakili oleh Gilberto Silva, mantan gelandang Arsenal adalah karena di barat utara ketika Brasil bermain Kroasia dalam pertandingan persahabatan di Anfield pada minggu minggu dan Mourinho ingin kesepakatan diresmikan sebelum gelandang bertahan energik ini terbang ke Rusia untuk putaran final Piala Dunia. Biayanya bisa di atas £ 50 juta. Shakhtar juga telah mengincar Maycon dari Korintus sebagai pengganti. Manchester City adalah tim pertama yang ingin mengincar Fred, yang telah memutuskan untuk pindah ke juara Premier League pada Januari.

Tapi City mengurungkan minat mereka ketika Manchester United memberi penawaran yang tinggi dan Shakhtar juga menaikkan harga jual dan akhirnya itu menjadi keputusan yang mendorong pejabat Etihad untuk pergi dan mengalihkan perhatian mereka ke Jorginho, gelandang Italia yang bermain di Napoli. City mundur dari kesepakatan untuk Alexis Sanchez dalam keadaan serupa setelah menolak jumlah yang terlibat sebelum striker Chili pindah ke Old Trafford dari Arsenal pada Januari lalu.

Dengan asumsi Paul Pogba tetap di United musim panas ini, Mourinho membayangkan Fred membentuk trio gelandang dengan orang Prancis dan Nemanja Matic. Namun, Mourinho akan dipaksa ke bursa transfer untuk gelandang lain jika Marouane Fellaini pergi dan sampai saat ini pemain Belgia itu masih menyetujui kontrak baru dan / atau tawaran besar yang diajukan untuk Pogba dan keputusan manajer tetap menginginkan uang tunai.

Ini menjanjikan untuk menjadi musim panas yang sibuk bagi Manchester United, dan Mourinho juga menargetkan dua bek penuh dan pemain sayap. Prospek membuat lima pemain mungkin optimis, meskipun, mengingat bagaimana masa bursa transfer diperpendek karena Piala Dunia. Mourinho juga akan menyukai Alderweireld sebelum dimulainya Piala Dunia pada 14 Juni tetapi bernegosiasi dengan Daniel Levy, ketua Spurs.

Meskipun demikian, Pochettino telah menjelaskan kepada Levy, baik secara publik maupun dalam pembicaraan pribadi, bahwa dia ingin klub untuk melakukan bisnis mereka lebih awal daripada di musim panas sebelumnya, baik dalam hal seluk beluk, dan United berharap bahwa sikap dapat membantu upaya mereka dengan Alderweireld.

One thought on “Berita Bursa Transfer – Freed Bergabung Dengan Manchester United Dengan Nilai Kontrak 44 Juta Poundsterling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *