Berita Mengejutkan Dari Hilangnya Pesawat Emiliano Sala, David Ibbotson

Terdapat hal mengejutkan pada hilangnya pesawat yang ditumpangi pemain baru Cardiff City, Emiliano Sala. Hal itu adalah sang pilot yang bernama David Ibbotson, yang mana ternyata dirinya terungkap sebagai seorang tukang ledeng.

Seperti diketahui, Emiliano Sala merupakan pemain baru Crdiff City. Dirinya menumpangi pesawat untuk menuju ke Inggris dan dikabarkan hilang pada Senin (21/01/2019). Kemudian proses pencarian Emiliano Sala dilakukan selama tiga hari di sekitaran kepulauan Channel dan sama sekali tidak membuahkan hasil.

Lalu proses pencarian Emiliano Sala tersebut diberhentikan pada Kamis (24/01/2019). Keputusan yang dibuat oleh pihak kepolisan Guernsey tersebut membuat keluarga sangat sedih.

Berdasar laporan daru The Sun, setelah dilakukan pencarian fakta ternyata sang pilot adalah tukang ledeng. Hal itu disampaikan oleh kepolisan Guernsey usai melakukan penyelidikan. Menurut kepolisian mengatakan bahwa David Ibbotson hanya bekerja sebagai pilot privat dan belum memiliki linsensi komersial.

Kemudian pekerjaan ia lakukan memang memiliki tujuan tersendiri, yakni untuk mendapat jam terbang lebih banyak dan memiliki lisensi sebagai pilot komersial.

Tidak hanya itu, David Ibbotson sangat terkenal dengan tukang ledeng yang hebat. Setelah ditelusuri lebih lanjut, dia menjadi tukang ledeng hanya mencari pekerjaan tambahan dan untuk membayar semua hutangnya.

Sementara itu, pesawat yang ditumpangi oleh Emiliano Sala memang akan terbang ke Cardiff City dari Nantes, Prancis. Kemudian sang pemain hilang kontak pada Senin, dan diperkirakan mengalami kecelakaan di sekitaran Guernsey.

Kendati demikian, pihak kepolisan memutuskan untuk mengnhentikan pencarian Emiliano Sala dan David Ibbotson pada Kamis (24/01/2019). Pencarian tersebut mereka hentikan bukan tanpa sebab, mereka sudah melakukan pencarian selama tiga hari dan tidak membuahkan hasil. Mereka mengklaim bahwasannya kemungkinan selamat Emiliano Sala dan David Ibbotson sangatlah kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *