Bernd Leno Debut, Langsung Dapat Ucapan Dari Kekasih

Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno belakangan ini membuat kekasihnya, Sophie Christin bangga. Bernd Leno menjalani debutnya bersama Arsenal ketika berhadapan dengan Watford pada Premier League.

Sebelumnya Bernd Leno sudah pada Kamis (27/09), dirinya tampil menjadi starter ketika timnya berhadapan dengan Brentford pada Piala Liga. Ketika itu, Arsenal menang dengan skor 3-1.

Berdasar informasi dari The Sun, setelah pertandingan usai kemudian sang kekaih Sophie Christin langsung mengunggah foto di Instastory pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan para pemain yang tengah bahagia setelah menang pada pertandingan tersebut. Pada foto tersebut, sang kekasih juga menuliskan sebuah tulisan yang ditujukan pada Bernd Leno, “3-1 kerja keras yang sangat hebat”.

Setelah menang ketika berhadapan dengan Brentford, kemudian Bernd Leno langsung mendapatkan kepercayaan. Bernd Leno diturunkan ketika Arsenal berhadapan dengan Watford. Pertandingan tersebut menjadi debut Bernd Leno bersama Arsenal di Premier League semenjak didatangkan dari Bayer Leverkusen.

Ketika itu Arsenal menjalani pekan ke 7 Premier League dengan menjamu Watford. Penampilan Arsenal pada laga itu sangat apik. Namun, Bernd Leno belum nampak ada di lapangan pada babak pertama.

Kemudian Bernd Leno masuk setelah beberapa menit memasuki babak kedua dengan menggantikan Petr Cech. Pertandingan tersebut ditutup dengan kemenangan Arsenal. Pasukan Unai Emery tersebut menang dengan skor 2-0. Dua gol tersebut dicetak oleh C.Cathcart dan Mesut Ozil.

Melihat Bernd Leno tampil perdana di Premier League dan tampil bagus, kemudian sang kekasih langsung memberikan ucapan selamat kepadannya. Sang kekasih, Sophie Christin langsung mengunggah foto kue dengan bertuliskan “well done. Ucapan selamat dari Sophie Christine tersebut sangat manis, karena terdapat foto kue ditambah dengan keterangannya.

“Kepada sang kekasih, selamat kamu telah menjalani debut pertama bersama Arsenal di Premier League. Saya sangat bangga dengan kamu, Bernd Leno,” tulis Sophie Christin yang diunggah dalam foto tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *