Bertamu ke Negara Tetangga,Inggris gagal memetik poin penuh.

Pelatih Timnas Inggris,Gareth Southgate sangat menyayangkan hasil imbang pada pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Timnas Skotlandia. Harusnya Three Lion dapat memenangi pertandingan tersebut.

Alasanya pada laga tersebut Harry Kane yang merupakan captain di pertandingan tersebut duluan Goal melalui Alex-oxlade Chamberlain yang berhasil mencatatkan 0-1 di papan skor, tapi skor ini tidak bertahan lama. Skotlandia melalui Leigh Griffiths langsung membuat dua gol balasan yang merubah keunggulan Skotlandia di papan skor hingga turun minum.

Di babak ke-2 tidak sia-sia ban kapten yang di percayakan Southgate kepada kane berhasil mencetakan Gol imbang untuk The Three Lion. Manajer Timnas mengakui 2 gol yang di ciptakan Leigh Griffiths itu sangat mengejutkan anak-anak asuhnya, tapi beruntung Harry Kane berhasil mempertahankan Timnas dari kekalahan.

Dengan Hasil imbang The Three Lion hanya berhasil menambahkan 1 poin menjadi 14 poin dan tetap memuncaki Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F, di bawahnya Slovakia dengan poin 12 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *