Bertemu Madrid di Champions, Penggawa Ajax Malah Senang

Beberapa waktu lalu, kapten Ajax Amsterdam, Daley Blind menjelaskan cerita tentang kebahagiaan para pemain Ajax ketika tahu akan bertemu dengan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions. Bahkan, rekan-rekannya hingga menangis bahagis ketika tahu akan berhadapan dengan Real Madrid.

Seperti diketahui, pengundian babak 16 besar Liga Champions dilakukan pada Senin (18/12). Salah satu hasilnya, Ajax akan berhadapan dengan Real Madrid pada fase gugur.

Melihat hasil undian tersebut banyak yang mengatakan bahwa Ajax Amterdam bakal menjalani pertandingan yang sangat sulit. Namun, pandangan orang-orang tersebut ternyata berbeda dengan para pemain Ajax. Mereka sama sekali tidak takut berhadapan dengan Real Madrid.

Berdasarkan informasi dari Marca, ketika para pemain berkumpul sambil menyaksikan hasil undian tersebut, para pemain menangis bahagia melihat hasil undian. Hal tersebut langsung dikatakan oleh Daley Blind. Ternyata kebahagiaan para pemain Ajax tersebut bukan tanpa sebab. Salah satunya adalah performa Real Madrid yang tengah menurun signifikan. Pasalnya, ketika berhadapan dengan CSKWA Moscow, Real Madrid kalah dengan skor 0-3.

“Memang mereka tim yang sangat hebat, namun kami harus yakin pada diri kami sendiri. Kami optimis bahwa kami bisa, kami memiliki banyak waktu istirahat dan masa yang cukup untuk terus berkembang,” jelas Daley Blind.

“Apabila kami melihat beberapa pertandingan terakhir, kami yakin bisa bersaing dengan tim top Eropa seperti Bayern Munchen. Apabila kami bermain dengan kemampuan, kerja keras, dan kerja sama, saya yakin bahwa kami juga memiliki peluang yang sama,” imbuh Daley Blind.

“Madrid merupakan juara bertahan dan meraih 3 tofi Liga Champions secara beruntun, sudah pasti mereka tidak akan mudah dikalahkan. Namun, kami ingin lolos ke babak selanjutnya dan tidak ada yang tidak dalamssepakbola,” terang pemain yang pernah membela Manchester United tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *