Berulang Kali Diego Simione Bakal Tangani Inter Milan

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simione terlihat sangat geram dengan sejumlah pertanyaan yang mengatakan dia akan menjadi pelatih di Inter Milan. Kemudian, dengan tegas dia mengatakan bahwa sudah 2000 kali bilang akan menjadi pelatih Inter Milan.

Seperti diketahui, saat ini posisi Luciano Spalleti sebagai pelatih Inter Milan tengah membingungkan. Bahkan sang pelatih dikabarkan akan dipecat dari Inter Milan. Penyebab utama kabar dipecatnya Luciano Spalleti ialah kegagalan menuju babak 16 besar Liga Champions.

Kemudian, sebagai pengganti Luciano Spalleti, Inter Milan juga sudah menyiapkan sejumlah nama untuk mengisi posisi pelatih. Termasuk dengan Diego Simione.

Bahkan, jauh hari lalu Diego Simione pernah mengatakan memang memiliki keinginan untuk menjadi pelatih Inter Milan. Kemudian ketika ditanya terkait dengan komentarnya tersebut, dirinya mengatakan bahwa akan segera mewujudkan impian tersebut.

“Menurut saya, hal seperti ini sudah sangat jelas mengenai hal tersebut. Bahkan saya sudah mengatakannya sebanyak 2000 kali, terkait dengan saya akan melatih di Inter Milan. Tidak perlu dipertanyakan lagi, saya pasti akan mewujudkan hal tersebut,” buka Diego Simione yang dikutip dari AS.

Sementara itu, memang Diego Simione saat ini merupakan salah satu pelatih yang tengah diperhitungkan oleh dunia saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir, berkat tangan dingin sang pelatih membuat Atletico Madrid meraih banyak gelar. Sepak terjang bersama klub tersebut membuatnya semakin diakui oleh dunia.

Bersama klub berjuluk Los Rojiblancos, pelatih asal Argentia tersebut berhasil meraih sejumlah trofi bergengsi. Diantarnya trofi yang diraihnya adalah gelar La Liga Spanyol, dan dua kali Liga Eropa. Selain itu, Atletico Madrid juga pernah menjadi 2 kali finalis Liga Champions, yakni pada tahun 2013/2014 dan 2015/2016.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *