Bintang Setan Merah Ini Siap Ditukar dengan Bintang Juventus di Musim Lalu

Kabar dari bursa transfer sepakbola Eropa memang tidak pernah sepi meskipun sekarang ini sudah bukan dalam masa bursa transfer. Namun pastinya para tim-tim di Eropa tetap selalu mendata dan merinci para pemain yang akan menjadi targetnya di bursa transfer musim dingin nanti yang akan dibuka tanggal 1 Januari 2019 selama satu bulan penuh.

Dan berita terbaru yang kita dapatkan adalah lagi-lagi berasal dari Juventus yang masih saja ingin kembali mendatangkan mantan pemainnya yang bermain di Manchester United yaitu Paul  Pogba. Demi memulangkan pemain asal Perancis ini bahkan Juventus rela untuk memberikan Paulo Dybala ditambah dengan sejumlah uang untuk memuluskan transfer yang menjadi target Juventus sejak musim lalu.

Sejak awal tahun ini, Pogba memang terus dikabarkan akan segera angkat kai dari The Theater of Dreams karena ditengarai sudah tidak betah dan tidak nyaman lagi di klub yang diarsiteki oleh Jose Mourinho ini. Apalagi juga ada kabar bahwa Mourinho juga akan dipecat dan digantikan oleh Zinedine Zidane. Namun jika memang benar Zidane akan datang ke Manchester United, apakah Pogba juga tetap akan kembali ke Turin. Apalagi ada berita yang telah terdengar sebelumnya jika Zidane juga akan menjadi staff kepelatihan di Juventus. Nampaknya dua berita mengenai Zidane ini memang masih banyak spekulasinya.

Saking semangatnya untuk membawa Pogba kembali ke Turin maka Juventus diperkirakan telah menyiapkan dana yang sangat fantastis untuk menggaet mantan pemain andalannya itu. Namun yang menjadi pertanyaan adalah, apakah memang benar Juventus memiliki dana besar untuk membajak Pogba dari Old Trafford, karena sebagaimana kita tahu tim-tim Italia belakangan ini sedang mengalami kesulitan finansial seperti yang dialami oleh dua tim dari kota Milan.

Setelah mendatangkan Ronaldo, Juventus juga sedang dalam proses untuk kembali membangun skuat juara. Namun dengan melego Paulo Dybala yang selama ini menjadi andalan mereka apakah sangat pantas bagi Juventus. Walau memang posisi Dybala di Juventus kini telah tergeser karena kedatangan pemain terbaik dunia pada awal musim 2018/2019. Namun usaha Juventus untuk membajak Pogba dari The Red Devils akan mendapat ancaman yang sangat besar dari dua tim raksasa Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *