Pemain Muda Jerman Yang Bisa Bersinar Di Piala Dunia 2018

Bola24 – Tim Nasional Jerman sedang dalam usaha guna mempertahankan gelar juara dunia mereka di ajang Piala Dunia 2018. Akan tetapi, akan begitu banyak sekali ujian yang akan datang untuk timnas Jerman dalam mewujudkan target mereka.

Untuk dapat mencapai pada putaran final Piala Dunia 2018 Rusia ini, langkah Jerman bisa dibilang sangatlah lancar. Tim asuhan Joachim Low tersebut tidak mendapatkan tim pesaing yang sangat berarti. Mereka masih sangat terlalu kuat untuk beberapa negara yang satu grup dengan mereka, seperti San Marino, Azerbaijan, Norwegia, Republik Ceko, dan juga Irlandia Utara.

Deretan Pemain Muda Jerman Di Piala Dunia 2018

Dari 10 laga, Jerman berhasil meraih 10  kemenangan. Mereka hanya kebobolan 4 gol dan secara hebat mereka mampu membobol gawang lawan sebanyak 43 kali. Hal tersebut merupakan sebuah keberhasilan dari Joachim Low dalam mengkombinasikan strategi yang pas.

Low sendiri mencoba untuk mengabungkan para pemain senior dan junior mereka dalam skuat tim nasional Jerman yang akan bermain di ajang PD 2018 nanti. Dari sejumlah pemain junior, ada beberapa nama yang diyakini akan mempunyai kesempatanguna menunjukkan kemampuan mereka. Salah satunya adalah  Timo Werner.

Sejatinya, Joachim Low telah mempunyai banyak sekali pilihan pada sektor depan di Piala Dunia 2018. Low mempunyai nama-nama seperti Thomas Muller, Marco Reus, dan juga Mario Gomez. Tetapi, Low sendiri tetap tidak lupa guna menyertakan beberapa nama pemain muda.

Untuk barisan depan Jerman, ada dua nama penyerang yang dapat dipilih oleh Low, Julian Brandt dan Werner. Mengenai Werner, pemain yang saat ini masih berusia 22 tahun tersebut memang telah banyak sekali menarik perhatian semenjak dibeli oleh Leipzig di musim panas tahun 2016 lalu.

Dirinya adalah pemain kunci didalam keberhasilan Leipzig saat berhasil finis sebagai runner-up Liga Jerman musim 2016/17. Saat itu ia mampu mengemas 21 gol dan juga 7 assist dari 31 penampilan.

Pada musim 2017/18 ini pun, Timo Werner masih bisa mempertahankan ketajaman dirinya sebgai seorang penyerang handal. Hal ini terbukti dengan sumbangan 21 gol dan juga 10 assist dari 45 pertandingan yang telah ia lakoni. Sangat wajar sekali jika Joachim Low menyertakan Timo Werner kedalam rencananya di ajang Piala Dunia edisi kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *