Brahim Diaz, Berawal Dari Ballboy Malaga, Kini Jadi Rekan Isco

Terdapat sebuah foto menarik dalam unggahan di Instagram, yakni foto lama Brahim Diaz. Ketika itu dirinya masih menjadi ballboy di salah satu klub La Liga, Malaga. Uniknya, dalam foto tersebut terlihat bahwa sang pemain tengah melihat Isco Alarcon yang ketika itu masih menjadi pemain Malaga.

Seperti diketahui, pada Senin (07/01/2019) Brahim Diaz remi diboyong Real Madrid dari Manchester City. Pemain berusia 19 tahun tersebut dibanderol sebesar 17 euro atau sekitar Rp 273 miliar. Dirinya langsung mendapat kontrak selama 6 tahun, atau berakhir pada 30 Juni 2025.

Kemudian terkait dengan gabungnya dirinya ke Madrid, terdapat sebuah potret yang menarik dari unggahan foto lama di Instagram. Foto tersebut ialah ketika dirinya masih menjadi ballboy di Malaga.

Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Brahim Diaz terfokus melihat Isco Alarcon yang tengah merangkul Santi Cazorla. Namun foto tersebut sangat nampak bahwa dirinya masih kecil dan berada di kejauhan (diluar lapangan) sambil membawa bola.

Sementara itu, terdapat sebuah hal yang unik yakni Brahim Diaz melihat Isco. Kemudian yang menjadi sorotan dalam unggahan tersebut ialah keterangan yang ditulisnya. Dirinya menulia “Akun selalu ingin jadi pesepakbola profesional”.

Setelah melalui beberapa tahun, mantan pemain Manchester City ini berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang pesepakbola profesional. Bahkan kini dirinya sudah memiliki banyak peluang untuk bermain bersama Isco, yang merupakan sosok dalam foto lama tersebut dan dipajangnya di Instagram.

Memang, ketika tahun 2010-2013 Brahim Diaz mengawali karirnya dalam dunia sepakbola dengan masuk ke akademi Malaga. Kemudian setelah itu, dirinya memutuskan untuk pindah ke tanah Inggris untuk bergabung dengan akademi Manchester City.

Ketika Brahim Diaz masih di Malaga, saat itu Isco juga masih berada di Malaga. Namun, pada tahun 2011-2013 Isco kemudian diboyong oleh Real Madrid. Sehingga, Brahim Diaz sudah cukup lama melihat aksi Isco dilapangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *