Bruno Fernandez Resmi Jadi Pemain Manchester United

Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi perekrutan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Bruno menandatangani kontrak berdurasi 5,5 tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi MU.

Fernandes kemudian terbang ke Manchester untuk menuntaskan proses transfernya. Gelandang berusia 25 tahun itu menjalani tes medis di pusat latihan MU di Carrington pada Kamis (30/1/2020) pagi waktu setempat.

Memperkuat Sporting CP sejak 2017, Fernandes tercatat tampil 137 kali di semua kompetisi dengan menyumbang 63 gol dan 52 assist. Dia juga terpilih sebagai Pemain Terbaik Primeira Liga pada 2017/2018 dan 2018/2019.

“Terima kasih banyak kepada Ole (Gunnar Solskjaer) dan semua orang di Manchester United atas kepercayaan yang sudah ditunjukkan kepada saya dan saya tidak sabar untuk membayar kepercayaan itu di atas lapangan,” kata Fernandes.

Kecintaannya kepada MU berawal saat menyaksikan kompatriotnya, Ronaldo, kala masih bermain bersama klub asal Manchester tersebut. Peraih lima Ballon d’Or itu memang pernah berkarier di Old Trafford sejak tahun 2003 hingga 2009.

Bersama Setan Merah, Ronaldo mampu meraih tiga trofi Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions. Fernandes pun berharap dirinya bisa mengikuti jejak CR7 meraih kesuksesan bersama MU.

“Cintaku kepada Manchester United dimulai ketika saya dulu menonton Cristiano Ronaldo bermain. Sejak saat itu, saya telah menjadi penggemar berat klub hebat ini,” kata Fernandes dikutip dari laman klub.

“Bagi saya sekarang, bermain untuk Manchester United terasa luar biasa. Saya telah bekerja keras untuk mencapai momen ini dan saya bisa berjanji kepada para penggemar, bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim meraih lebih banyak kesuksesan dan trofi,” Fernandes mengungkapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *