Bukan Neymar dan Mbapee, Ternyata Dua Pemain Ini Yang Menjadi Incaran Zidane

Pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki sejumlah rencana dalam bursa transfer musim panas nanti. Sang pelatih dikabarkan tengah mengincar dua bintang Premier League.

Seperti diketahui, Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih Madrid dengan menggusur posisi Santiago Solari. Hal ini dikarenakan penampilan buruk dari Real Madrid dalam beberepa pertandingan terakhir. Kemudian dirinya langsung mendapat kontrak selama tiga tahun atau hingga 30 Juni 2022.

Pekerjaannya dalam mengangani Real Madrid saat ini diniali tidak mudah. Sebab, Real Madrid pada musim ini tengah mengalami sejmlah masalah dan membuat penampilan para pemain menjadi turun drastis. Dalam mengatasi hal itu, Real Madrid disebut akan memboyong dua bintang PSG, Kylian Mbappe dan Neymar.

Namun, ternyata sang pelatih memiliki rencana tersendiri dalam hal mendatangkan pemain. Sang pelatih sudah menyiapkan rencana mendatangkan dua pemain Premier League pada musim panas nanti. Kedua pemain tersebut ialah penyerang Liverpool, Sadio Mane dan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Bahkan beberapa laporan dari sejumlah media mengklaim bahwa sang pelatih memberikan nilai tinggi pada kedua pemain tersebut, dibandingkan dengan dua bintang PSG tersebut.

Sadio Mane saat ini masih aktif bermain bersama Liverpool dan memiliki kontrak di Anfield yang akan berakhir pada tahun 2023. Namun hal tersebut menutup kemungkinan sang pemain akan terbang ke Spanyol. Sebab Real Madrid sangat membutuhkan penyerang.

Sementara itu dengan Paul Pogba beberapa kali sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United pada era Jose Mourinho. Namun sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih Manchester United, kabar tersebut semakin meredam.

Kendati demikian, Real Madrid tidak akan menyerah untuk mewujudkan tim impian Zinedine Zidane. Mereka akan berusaha keras untuk bisa mendatangkan Sadio Mane dan Paul Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *