Buntut Kasus Emiliano Sala, Satu Orang Ditangkap

Hingga kini, kasus kematian Emiliano Sala ternyata masih terus berlanjut. Bahkan belakangan ini, pihak kepolisian dikabarkan telah menangkap seorang pria dengan dugaan pembunuhan.

Seperti diketahui, Emiliano Sala meninggal dunia ketika dirinya melakukan perjalanan dari Nantes menuju ke Cardiff. Hal tersebut terjadi pada pertengahan musim lalu.

Ketika itu, pemain berposisi penyerang tersebut menumpangi pesawat pribadi Piper Malibu dengan nomor N264DB. Pesawat tersebut menghilang kontak di sekitar utara laut Alderney, Guernsey, Selat Channel.

Ketika ditemukan, pemain asal Argentina tersebut meninggal karena luka parah pada bagian kepada dan bahu. Bahkan badanya relatif hampir hancur. Sang pemain hanya bisa dikenali melalui identitas sidik jari. Kemudian dengan jasad pilot bernama David Ibbotson hingga kini juga belum ditemukan jasadnya.

Sementara itu, belakangan ini pihak kepolisian mengatakan bahwa terdapat seorang pria berusia 64 tahun ditangkap. Hal ini dikarenakan bagian dari investigasi terhadap kasus tersebut.

“Kami melakukan investigasi menyeluruh terkait dengan kasus kematian Emiliano Sala, dan akan terus bekerja dengan mitra agensi termasuk otoritas penerbangan sipil,” kata Simon Huxter selaku perwakilan dari Tim Investigasi Kriminal Kepolisian Dorset.

“Sebagai bagian dari investigasi, kami harus mempertimbangkan adanya bukti kriminal dan sebagai hasil dari penyelidikan kami pada hari ini (Rabu, 19/06/2019). Kemudian kami telah menangkap seorang pria 64 tahun dari North Yorkshire dengan tuduhan pembunuhan melalui tindakan melawan hukum.”

“Dia akan membantu penyelidikan kami, dan sudah dilepas dari tahanan. Namun, dia masih di bawah investigasi,” jelas  Simon Huxter.

Bahkan pihak kepolisian memastikan bahwa proses investigasi tersebut akan terus berlanjut. Kendati demikian, saat ini mereka belum bisa membagikan informasi lebih jauh lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *