Bursa transfer – Zidane Larang Keras Isyarat Hengkang Ronaldo

Bursa transfer pemain memang akan segera di buka, dimana banyak pemain membuat isyarat untuk segera hengkang dari klub lamanya. Ini biasanya ditangkap klub lainnya sehingga memberikan penawaran untuk pemain tersebut, bagaimana jika isyarat hengkang di kirimkan kala selebrasi kemenangan bersejarah.

Hal ini hanya berani dilakukan oleh Cristiano Ronaldo, mega bintang dunia tersebut membuat isyarat dirinya akan segera hengkang setelah laga final. Ini berarti akan ada tawaran yang bisa masuk ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2018 mendatang, sudah jelas ini mendapatkan penolakan keras oleh Zinedine Zidane.

Jika dilihat dari pertandingan final pada Minggu (27/05/2018) lalu, Ronaldo nampaknya marah karena tidak bisa mencetak gol di laga maha penting tersebut. Dimana Gareth Bale yang bukan pemain starter malahan mencetak dua gol dengan sangat cantik, padahal Bale hanya dimasukkan pada babak kedua saat El Real sudah mencetak satu gol lewat keberuntungan Karim benzema.

Kedua gol Bale memang mengantarkan pada kemenangan bersejarah, karena berhasil mendapatkan trofi Liga Champions ketiga kalinya, secara berturut-turut. Bahkan ini melebihi rekor Bayern Munchen yang hanya bisa dua kali saja, sudah pasti semua mata terpaku pada Bale, namun pernyataan bahkan isyarat kepindahan Ronaldo membuat sesi interview terasa berbeda.

Bahkan secara jelas, Ronaldo mengatakan jika dirinya akan memberikan pengumuman besar di akhir musim, ini tentu akan menentukan nasibnya sebagai pemain bola di musim mendatang. Dikatakan, jika dirinya mengaku senang dan sangat menikmati permainan di Real Madrid, namun akan ada hari ke depan dirinya akan membicarakan masa depan.

Sudah pasti ini membuat publik terkejut, pasalnya Real Madrid jadi klub yang diinginkan bahkan Ronaldo ingin gantung sepatu setelah meninggalkan karier sebagai pemain sepakbola profesional di usia 40 tahun nantinya, kenapa tiba-tiba berubah pikiran.

Zidane yang ada saat itu menjadi tujuan utama mencari kebenaran isyarat kepergian Ronaldo, namun nampaknya pelatih asal Prancis itu mendukung sang pemain dan menutupi isyarat tersebut. Menjawab dengan nada menyangkal, jika bukan isyarat hengkang yang diberikan Ronaldo saat ini, semua orang keliru dalam menanggapi hal tersebut.

Bahkan menegaskan, jika Ronaldo akan tetap bersama Real Madrid, hal ini dijelaskan juga dalam bahasa Spanyol yang berarti iya, Ronaldo akan tetap bertahan. Ketika di tanya apa yang membuat Zidane yakin Roanldo akan bertahan, dirinya melihat semua yang sudah terjadi dan memastikan jika pemain utama yang jadi kunci kemenangan El Real akan tetap bertahan.

Dikutip dari Fout Four Two, jika Zidane menegaskan jika Ronaldo sudah mencapai apa yang didapatkan dengan Real Madrid tentu tidak akan pergi begitu saja. Silakan lihat, Ronaldo akan tetap bertahan. Beberapa hari ke depan sudah pasti ada yang akan dikatakan Ronaldo, kami sudah mencapai sejarah sudah pasti tidak akan berpisah.

One thought on “Bursa transfer – Zidane Larang Keras Isyarat Hengkang Ronaldo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *