Carragher : Morata Akan Mati Kutu di Chelsea

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher merasa sangat prihatin dengan sang penyerang, Alvaro Morata di Chelsea. Dirinya mengatakan apabila sang penyerang sudah tidak memiliki masa depan dengan Chelsea.

Seperti diketahui, pada tahun 2017 Alvaro Morata bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid. Pada musim pertama, penyerang asal Spanyol tersebut mampu mencetak 15 gol bersama Chelsea. Namun dengan musim ini, dirinya sama sekali belum tampil sangat memuaskan. Selama ini dirinya hanya mampu mencetak 5 gol saja bersama Chelsea di Premier League.

Kemudian terdapat kabar yang mengatakan apabila Chelsea akan mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim dingin mendatang. Hal ini bertujuan untuk membuat lini depan Chelsea semakin tajam.

Kemudian Jamie Carragher menilai bahwa penampilan Alvaro Morata selama ini belum mampu membuat Chelsea tampil apik. Bahkan legenda Liverpool mengatakan bahwa Morata sudah tidak memiliki masa depan bersama Chelsea.

“Kini kenyataanya adalah menurut saya bahwa dia (Alvaro Morata) akan kesulitan untuk bermain bagus bersama Chelsea, saya yakin bahwa Chelsea akan berpikir demikian,” buka Jamie Carragher kepada The Telegraph.

“Bahkan saat ini mereka tengah mencari penyerang baru pada musim depan. Saat ini dia tengah berusia 26 tahun, dan statistik pada karinya bahwa dia sangat jarang bermain penuh selama satu musim. Bahkan penampilan paling tinggi ia capai ketika masih bermain bersama Juventus pada 2015-2016, yakni sebanyak 34 pertandingan. Jadi, saya pikir Chelsea tidak akan menunggu lama lagi,” imbuh Jamie Carragher.

Ketika menjadi jawara Premier League, memang Chelsea memiliki para penyerang kelas dunia, seperti Diego Costa dan Didier Drogba. Hal ini yang membuat Chelsea harus mencari para penyerang yang haus gol agar bisa membawa pulang trofi tersebut.

“Dengan memiliki penyerang terbaik dunia, saya yakin Chelsea bisa menjadi penantang serius Manchester City,” terangnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *