Carvajal Ikut Sejukkan Hati Isco Yang Tengah Gundah

Bek Real Madrid, Dani Carvajal mengungkapkan sebuah penjelasan terkait dengan masalah yang menimpa Isco. Dani Carvajal mengatakan bahwa sang gelandang merupakan sosok yang paling dicintai pada ruang ganti Real Madrid.

Seperti diketahui, pada era kepelatihan Julen Lopetegui, Isco mendapatkan kesempatan banyak bermain bersama Real Madrid. Akan tetapi, setelah Lopetegui dipecat dan digantikan oleh Santiago Solari malah membuat kondisi Isco semakin berbalik.

Bahkan Solari sama sekali belum menampilkan Isco sejak pertandingan dimulai. Selain itu, pemain asal Spanyol itu kerap menjadi penghuni bangku cadangan. Ketika dia bermain, dia hanya masuk menjadi pemain pengganti.

Tidak hanya itu, Solari malah kerap menurunkan Dani Ceballos dan Marcos Llorente semenjak pertandingan dimulai. Hal ini membuat Isco dikabarkan mulai merasa sangat kesal.

Memang, saat ini Isco tengah menjalani masa periode yang dinilai sangat sulit. Akan tetapi, Dani Carvajal menampik hal tersebut. Dirinya mengatakan bahwa Isco memiliki pesoan yang sangat besar, dan sosok yang dicintai di ruang ganti Real Madrid.

“Dia (Isco) merupakan sosok yang paling dicintai oleh para pemain lain di ruang ganti. Sama halnya dengan Marcos Llorente,” buka Dani Carvajal yang dikutip dari FourFourTwo.

“Setelah sekian lama tidak bermain, Llorente berhasil menjalani dua pertandingan yang sangat luar biasa,” imbuh Dani Carvajal.

Pada pertandingan terakhir, Real Madrid berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 2-0. Pada pertandingan tersebut, Thibaut Courtois berhasil membuat banyak penyelamatan. Dani Carvajal menilai bahwa saat ini penampilan Real Madrid sudah semakin membaik.

“Ini merupakan sebuah pertandingan yang mana pada babak pertama, kami sudah tampil sangat bagus. Menurut kami, ini merupakan salah satu pertandingan yang bagus pada musim ini,” lanjut Dani Carvajal.

“Memang benar, kami merasa sangat kesulitan untuk menutup pada pertandingan kontra Valencia. Sebab, mereka sudah terbangun dan kemudian membuat kami kesulitan,” terang pemain asal Spanyol tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *