Cedera Punggung Ozil Dikarenakan Hal Aneh

Sejak 11 November ketika Arsenal berhadapan dengan Wolverhampton di Premier League, Mesut Ozil sama sekali belum bermain hingga kini. Hal ini dikarenakan dirinya mengalami cedera. Pada pertandingan tersebut Arsenal hanya bisa bermain imbang di kandang sendiri.

Seperti diketahui, playmaker asal Jerman tersebut mengalami masalah pada bagian punggung. Bahkan, cedera yang dialami sang pemain tersebut dikarenakan hal sepele, yakni kecanduan video game. Sang pemain hampir setiap hari bermain game ‘Fornite’.

Berdasar laporan dari Daily Star, Mesut Ozil dikabarkan sering di depan monitor dengan bermain video game selama berjam-jam. Hal tersebut membuat cedera punggung yang dialami Mesut Ozil tidak kunjung pulih. Bahkan dirinya sudah bermain sekitar ribuan match pada game tersebut.

Kemudian, seberapa kecanduan Mesut Ozil pada video game Fornite tersebut?

Melalui portal ‘Waster on Fornite’, statistik terakhir yang didapatkan pada hasil permainan Mesut Ozil tersebut ternyata sangat banyak. Bahkan pada akunnya tersebut, ternyata sang pemain telah bermain selama 5521 matches.

Kemudian, pada game tersebut ternyata tidak membutuhkan waktu sedikit untuk menyelesaikan gamenya. Setiap match pada game Fornite tersebut hampir membutuhkan waktu sekitar 20 menit.

Sementara itu, jika melihat angka yang didapatkan match dari Mesut Ozil, ternyata sang pemain telah menghabiskan waktu sekitar 104420 menit. Angka tersebut jika digabungkan menjadi 72 hari atau sekitar 1740 jam. Bisa diartikan bahwa Mesut Ozil setiap hari bermain selama liam jam atau lebih.

Sementara itu, dugaan terseut juga didukung oleh Sports physician ingo frobose. Kepada media Jerman BILD, Mesut Ozil mengakui bahwa dirinya kecanduan game tersebut. Dan kemungkinan besar game tersebut bisa menjadikan dan membuat cedera yang didapatkan Mesut Ozil tersebut semakin parah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *