Celtic Klaim Treble Ganda Setelah Menang Di Piala Skotlandia

Celtic dijuluki treble ganda setelah mereka menyapu bersih dan tak terkalahkan dari Piala Skotlandia musim lalu. Brendan Rodgers dan rekan-rekanya mengambil tempat yang tepat di jajaran klub legendaris saat mereka mengalahkan Motherwell di final Piala Skotlandia Willliam Hill untuk mencapai treble ganda yang belum pernah terjadi sebelumnya. Komponen utama dari pencapaian itu tidak melodramatis seperti kontes tandingan musim lalu, ketika Tom Rogic mencetak gol di menit injury time melawan Aberdeen.

Gelar Ini diberikan pada saat setelah celtic memenangi Piala Skotlandia pada waktu lalu. Di sepak bola Skotlandia Celtic membawa mentalitas pertandingan besar mereka ke kontes domestik mereka akan menang dan pada kesempatan ini dengan cepat terbukti bahwa Rodgers tidak menurunkan strategi untuk skuadnya, setelah kalah dari Celtic di final Betfred Scottish League Cup di tempat yang sama pada bulan November dan dianimasikan oleh pengetahuan bahwa sangat penting untuk memimpin melawan lawan yang tanpa henti seperti itu, mereka berusaha untuk menurunkan Curtis Main gratis di bursa pembuka.

Sebuah rekor yang bertanda baik pada musimdepan saat tim ini akan kembali melanjutkan dominasinya di Skotlandia, pada saat ini celtic sendiri sudah mengantongi 7 kali gelar Liga Skotladia. Saat itu Motherwell mempunya antusiasme yang tinggi pada peluit babak pertama, akan tetapi kewaspadaan pada salah satu pemain gelandang baru yang dikontrak selama 5 tahun Tom Ragic yang melepaskan tendangan dari 20 meter kotak pinalti pada menit ke 6 itu melebar. Tim besutan Stephen Robhinson harus tetap fokus dan berhati-hati saat the hoops melancarkan serangan bertubi-tubi ke gawang anak asuhnya, akan tetapi serangan demi serangan yang masih lemah sehingga tidak menyulitkan Carson. Upaya dari penyerang Motherwell Curtis main yang sempat akan menggetarkan gawang akan tetapi bisa diredam oleh kiper Craig Gordon yang menyelamatkan peluang gemilang itu.

Para pemain Stephen Robinson memahami bahwa sangat penting untuk tidak membiarkan Celtic menggandakan keunggulan mereka, kemungkinan yang akan mengakhiri pertandingan secara efektif sebagai ajang yang layak. Mengidentifikasi masalah dan mengatasinya adalah tugas yang sangat berbeda dalam situasi seperti itu dan Celtic benar menggandakan keunggulan mereka di menit ke-25.

McGregor mencetak gol pertama dan ini adalah hasil akhir laga pertandingan itulah perbedaan di sisi kualitas, kata bos Motherwell. “Dari sana, mereka memegang kendali. Penampilan di babak kedua membuat saya sangat bangga, untuk pergi kesana kemati dengan Celtic. Kami mungkin menyesali 20 menit pertama.

Peningkatan yang paling signifikan untuk Celtic akan menjadi kualifikasi untuk babak sistem gugur Liga Champions, tetapi itu adalah masalah untuk pertimbangan pada hari lain. Lebih segera, Celtic dapat menerima support dari penggemar euphoric mereka hari ini ketika mereka bertemu Republik Irlandia di pertandingan kesaksian Scott Brown di Parkhead.

Akuisisi enam penghargaan berturut-turut di bawah Rodgers, sapuan bersih dari belakang ke belakang dan total baru 103 piala dalam 130 tahun keberadaan Celtic berhak untuk berjemur di kehangatan prestasi belum pernah terjadi sebelumnya untuk saat ini. Semuanya dimulai lagi dalam empat minggu, kata Brown.

“Beberapa pemain akan pergi untuk bermain game internasional tetapi sisanya dari kami akan bersantai dan mengisi luang waktu dengan istirahat. Kami akan kembali lebih bugar dan lebih kuat dan saya yakin akan ada beberapa tambahan untuk musim depan juga”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *