Cerita Mengharukan Dari Kecelakaan Emiliano Sala

Kecelakaan yang menimpa Emiliano Sala beberapa waktu lalu, menimbulkan kisah sedih di dunia sepakbola. Belakangan ini, terdengar kabar bahwa pesawat yang menumpangi sang pemain sudah diketemukan.

Kemudian beberapa waktu lalu, adik perempuan Emiliano Sala membagikan sebuah foto yang sangat memilukan. Foto tersebut ia unggah di jejaring sosial.

Pada foto yang diunggah tersebut seperti yang dilansir dari laman Mirror.co.uk, terlihat anjing peliharaan pemain baru Cardiff City tersebut tengah menanti majikanya pulang. Anjing peliharaan sang pemain terlihat muram di depan pintu rumah.

Adik mantan pemain Nantes tersebut, Romina mengunggah foto tersebut pada jejaring sosial, Facebook. Sangat nampak bahwa anjing peliharaan yang diketahui bernama Nala tersebut tersebut memandang kejauhan.

“Nala saat ini menunggu kami juga (Emiliano Sala),” tulis Romina pada keterangan foto unggahanya di Facebook tersebut.

Seperti diketahui, Emiliano Sala sendiri diketahui sangat sayang dengan ajingnya tersebut. Dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan Nala, bahkan si anjing tersebut menjadi salah satu alasan dirinya kembali ke Prancis. Ketika itu, sang pemain tengah memproses kepindahan Nala agar tinggal bersama di Wales ketika sudah bermain bersam Cardiff City.

Sementara itu, kabar terkait dengan hilangnya pesawat Emiliano Sala tersebut sudah menemui titik cerah. Kabar terakhir menyebutkan apabila peswat ringan jenir Piper Malibu yang ditumpangi oleh sang pemain sudah diketahui lokasi hilangnya.

David Mearns yang merupakan salah satu tim pencari yang disewa oleh keluarga Emiliano Sala, mengatakan bahwa posisi pesawat yang jatuh sudah diketahui lokasinya, yakni berada di dasar Selat Inggris.

Kemudian David Mearns mengklaim bahwa kondisi pesawat yang ditumpangi sang pemain dan dipiloti oleh David Ibbotson tersebut sudah rusak sangat parah. Bahkan kondisinya dipresikdi sudah tidak utuh lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *