Cetak Gol, Joao Felix Peluk Seorang Ballboy

Belakangan ini nama Joao Felix tengah naik daun. Sang pemain juga menjadi pahlawan ketika timnya mengalahkan Setubal pada lanjutan Liga Portugal. Namun terdapat hal unik dalam melakukan selebrasi. Sang pemain melakukan selebrasi dengan memeluk seorang ballboy.

Seperti diketahui, Benfina berhasil mengalahkan Setubal dengan skor 4-1 pada lanjutan Liga Portugal. Pada pertandingan tersebut, penyerang andalan Benfina itu ikut menyumbangkan gol pada menit 56.

Menariknya, setelah mencetak gol tersebut Joao Felix melakukan sebelrasi yang cukipp aneh. Sang pemain berlari kecil ke belakang gawang Setubal dan memeluk seorang ballboy. Bahkan aksi yang dilakukannya juga diikuti oleh para rekan di belakangnya.

Namun, siapa sangka seorang bocah ballboy tersebut adalah saudara kandung dari penyerang muda Benfica tersebut. Dia diketahui bernama Hugo Felix Sequira dan bertugas sebagai ballboy.

Bocah ballboy ini disebut tengah mengikuti jejak kakanya, yang mana saat ini dirinya tengah tergabung dengan Akademi Benfica. Berdasar informasi dari situs resmi klub, Hugo juga tampil sangat cemerlang bersama klubnya. Bahkan ia sudah mencetak 10 gol dari 20 pertandingan.

Sedangkan dengan Joao Felix sendiri, saat ini tengah menjadi bahan perbincangan. Sang pemain disebut sudah berkomunikasi dengan Juventus. Namun pihak Benfica sendiri disebut belum waktunya untuk melepas pemain andalan itu. Bahkan mereka sudah menolak tawaran dari Juventus sebesar Rp 1,2 triliun.

Berdasar media dari Portugal yang bernama O Jogo, sebenarnya Benfica sendiri mau melepas pemainya, asalkan dengan mahar yang mereka tentukan. Saat ini mereka membanderol pemain berusia 19 tahun tersebut sebesar 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,8 miliar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *