Chelsea Bakal Tikung Barcelona Dalam Transfer Adrien Rabiot

Nampaknya usaha Barcelona untuk mendapatkan gelandang PSG, Adrien Rabiot yang tinggal sedikit lagi bakal menemui kendala. Salah satu klub Premier League, Chelsea dikabarkan akan mencoba untuk menikung transfer Barca dengan sang pemain.

Seperti diketahui, pada musim panas lalu memang nama gelandang PSG menjadi salah satu properti pada bursa transfer. Sang pemain diminati banyak klub dikarenakan memiliki kemampuan yang sangat mumpuni.

Adrien Rabiot memang dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG. Beberapa media di Eropa menyebutkan bahwa sang pemain disebut sudah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona dengan status free agent pada musim panas mendatang.

Berdasar informasi dari L’Equipe, nampaknya skema antara Barcelona dengan Adrien Rabiot terancam gagal. Sebab, Chelsea sudah menyiapkan pembajakan untuk sang pemain dari Barcelona. Chelsea memiliki rencana untuk mendatangkan sang pemain untuk menjadi pengganti Cecs Fabregas.

Sebelumnya, Cesc Fabregas sendiri sudah memutuskan untuk hengkang dari Chelsea pada Jum’at (11/01/2019). Kemudian Fabregas resmi bergabung dengan Ligue 1, AS Monaco. Kepergian Fabergas ini membuat sebuah lubang di lini tengah Chelsea. Maka dari itu, Chelsea menilai bahwa gelandang PSG tersebut akan sangat cocok menjadi pengganti sepadan Fabregas.

Bahkan Chelsea sendiri tahu bahwa sebenarnya Adrien Rabiot sudah menjalani kesepakatan dengan Barcelona. Akan tetapi pihak Chelsea, sudah memiliki rencana tersendiri agar kesepakatan antara Barcelona dengan sang pemain gagal. Selain itu, The Blues juga akan memberi penawaran kepada pemain asal Prancis tersebut pada Januari ini. Mereka akan menawarkan uang ke PSG agar bisa melepas sang pemain.

Sementara itu, PSG sendiri dipercaya akan memilih melepas Adrien Rabiot ke raksasa Premier League tersebut dibandingkan dilepas secara gratis ke Barcelona.

Hingga kini Adrien Rabiot tampil sebanyak 20 pertandingan bersama PSG. Selama itu, dirinya mencetak 2 gol dan 2 assist bersama Neymar dan kolega.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *