Chelsea Bungkam Liverpool di Lanjutan Piala FA

The Blues sukses melaju ke Perempat Final Piala FA usai mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0 di Stamford Bridge, Rabu 04/03 dinihari. Willian dan Ross Barkley menjadi pencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Chelsea mengandaskan Liverpool 2-0 di lanjutan Piala FA. Ross Barkley, salah satu pencetak golnya senang betul bisa jebol gawang The Reds.

Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB pada laga babak kelima Piala FA. Chelsea menang 2-0 lewat gol Willian di babak pertama dan Ross Barkley di babak kedua.

Bagi Ross Barkley, gol yang dicetaknya di menit ke-64 terasa begitu spesial. Sebab dirinya merupakan pemain akademi asli dari Everton yang merupakan rival sekota Liverpool.

Gol dari Barkley berkelas. Lewat serangan balik, Giroud memenangkan duel udara dengan Van Dijk. Barkley dari tengah melakukan solo run dan melepas tendangan dari luar kotak penalti.

Usut punya usut, Ross Barkley tidak pernah menjebol gawang Liverpool kala berseragam Everton dari tahun 2010-2018. Namun terlepas dari golnya, dia memberikan pujian kepada rekan-rekan setim yang bermain gemilang.

“Penampilan yang sangat brilian dan hasil yang sangat bagus untuk kami. Kami butuh bermain seperti ini, setelah hasil-hasil sebelumnya yang mengecewakan,” tutupnya. Frank Lampard mengatakan dirinya sangat puas dengan penampilan Kepa Arrizabalaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *