Chelsea Dapatkan Pulisic, Maurizio Sarri Sama Sekali Tidak Tahu

Beberapa waktu lalu, Chelsea berhasil mendatangkan pemain muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic. Dalam mendapatkan sang pemain, pihak Chelsea harus membayar sebesar 64 juta euro, atau sekitar Rp 1,056 triliun. Namun, Maurizio Sarri sama sekali tidak tahu dengan transfer tersebut.

Seperti diketahui, dalam beberapa bulan terakhir terdapat sangat banyak sekali spekulasi terkait dengan masa depan Christian Pulisic ke Premier League. Hal ini diarenakan sang pemain sendiri mengatakan ingin menjajal karirnya bersama klub Premer League.

Sejauh ini, terdapat dua klub yang terus dikait-kaitkan dengan sang pemain, yaitu Liverpool dan Chelsea. Kedua klub tersebut sangat tertarik untuk memboyong sang pemain tersebut. Namun ternyata, sang pemain sendiri menolak Liverpool dan memilih bergabung dengan Chelsea.

“Borussia Dortmund mencapai kesepakatan dengan Chelsea dalam transfer penyerang Dortmund, Christian Pulisic,” tulis pernyataan resmi Borussia Dortmund pada laman resmi mereka.

Pada transfer ini, terdapat sebuah hal unik yang terjadi. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengaku sama sekali tidak tahu tentang proses transfer tersebut.

“Saya tidak tahu. Saya sama sekali tidak tahu apapun tentang kabar atau transfer Pulisi,” kata Maurizio Sarri yang dikutip dari Dailymail.

“Sekitar sebulan lalu, klub bertanya opini saya kepada pemain ini. Saya memiliki opini yang positif, dan kini saya hanya tahu bahwa kesepakatan tersebut benar terjadi,” imbuh Maurizio Sarri.

Sementara itu, dalam laman resmi Borussia Dortmund menyebutkan bahwa sang pemain akan pindah ke Chelsea pada musim depan. Sebenarnya saat ini sang pemain sudah resmi menjadi Chelsea, namun dirinya masih dipinjamkan ke Dortmud hingga akhir musim. Lalu pada musim depan, dia sepenuhnya akan bergabung dengan Chelsea.

Selain itu, Maurizio Sarri sendiri mengaku bahwa dirinya lebih menginginkan sosok winger dibandingkan dengan striker. Sebab, stok winger saat ini tengah kehabisan.

“Saya benar tidak tahu, saya tidak memiliki kendali atas transfer pemai. Saya hanya berpikir tentang apa yang sedang terjadi di lapangan dan kemudian mengembangkan itu,” jelas Maurizio Sarri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *