Chelsea Ikut Usik United Buru Philippe Coutinho

Beberapa waktu lalu, Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan Philippe Coutinho. Namun rencana tersebut tidak akan mudah, sebab mereka mendapat pesaing baru. Mereka harus bersaing dengan Chelsea untuk mendatangkan pemain Barcelona tersebut.

Seperti diketahui, beberapa pekan terakhir sang pemain sangat santer dikabarkan akan hengkang dari Barcelona. Hal ini dikarenakan sang pemain mulai tersisih dari tim utama Barcelona, setelah dirinya tampil tidak konsisten pada musim ini.

Kemudian, hadirnya kabar tersebut membuat Manchester United tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Bahkan, mereka sudah mengajukan tarwaran untuk bisa mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

Berdasar informasi dari Marca, Manchester United mendapat pesaing berat untuk mendatangkan Philippe Coutinho. Sebab, Chelsea yang belakangan ini dikabarkan juga ingin mendapatkan jasa mantan pemain Liverpool tersebut.

Chelsea ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa mereka ingin mendapatkan Philippe Coutinho. Sebab, mereka memproyeksikan sang pemain sebagai pengganti Eden Hazard. Memang, Hazard sendiri dikabarkan tidak akan bertahan lama di Chelsea. Sebab sang pemain sudah mantap untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim depan.

Sehingga, Chelsea sendiri bergerak untuk mencari pengganti Hazard. Dan salah satu pemain yang mereka incar ialah Philippe Coutinho.

Bahkan laporan itu menyebutkan bahwa pihak Chelsea sudah berkomunikasi dengan Barcelona. Selain itu, mereka juga sudah bertanya apakah sang pemain bisa didatangkan pada musim panas nanti. Klub berjuluk The Blues tersebut juga sudah diberitahu bahwa pemain yang pernah membela Inter Milan tersebut masuk dalam daftar jual. Sehingga, mereka sudah mempersiapkan tawaran kepada Barcelona.

Sementara itu, laporan tersebut mengklaim bahwa pihak Chelsea diharuskan membayar sebesar 100 juta euro untuk bisa mendatangkan Philippe Coutinho ke Stamford Bridge.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *