Chelsea Incar Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani

Bola24 – Usai Maurizio Sarri resmi menjadi pelatih Chelsea menggantikan Conte, pihak klub mulai memasang radar buat mendatangkan pemain baru. The Blues mengincar dua pemain Juventus, yakni Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani.

Bahkan Roman Abramovich, pemilik Chelsea, telah berada di kota Milan di dalam rangka melakukan pembicaraan ke Juventus buat meminang dua pemain tersebut.

Chelsea Tertarik Daratkan Gonzalo Higuain

Abramovich dikabarkan juga didampingi oleh Marina Granovskaia (Direktur Eksekutif Chelsea), guna membahas lebih lanjut mengenai kemungkinan pembelian dari Higuain dan Rugani.

Juventus kabarnya sedang menggenjot penjualan pemain mereka usai mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Juventus sendiri harus menggelontorkan uang sebanyak €100 juta (Rp1,6 triliun) untuk menebus CR7.

Higuain dan Rugani saat bermain bersama Juventus

Corriere dello Sport melaporkan jika Fabio Paratici (Direktur Eksekutif Juventus) sudah melakukan sebuah pertemuan dengan perwakilan dari The Blues guna melakukan negosiasi tentang peluang pembelian pemain itu. Dan kabarnya, pihak Si Nyonya Tua membanderol Higuain dan Rugani menjadi satu paket pembelian senilai €100 juta.

Chelsea mengincar Gonzalo Higuain untuk menggantikan Alvaro Morata yang bermain buruk sejak didatangkan dari Real Madrid pada musim lalu. Penyerang asal Spanyol tersebut kemungkinan juga akan terdepak karena gagal bermain baik di Chelsea.

Sementara The Blues juga akan membutuhkan tenaga pada lini pertahanan mereka, terutama posisi bek tengah. Daniele Rugani dinilai akan menjadi sebuah pilihan yang baik untuk  Chelsea.

Daniele Rugani sangat jarang dimainkan sebagai pemain inti sejak datang ke Juventus di tahun 2015. Pada musim ini, Rugani juga hanya menjadi pelapis dari Chiellini dan Benatia. Tetapi pemain berusia 23 tahun tersebut tetap menjadi pemain potensial di dalam menjaga kesolidan di lini pertahanan. Rugani sendiri adalah salah satu pemain asli binaan Juventus.

Higuain dan Rugani dinilai adalah tipe pemain yang diyakini menjadi selera dari Maurizio Sarri. Terlebih lagi Higuain dan Sarri pernah menjalani sebuah kebersamaan ( di musim 2015/2016) saat masih sama-sama di Napoli.

Jadi apakah Chelsea dan Juventus mencapai kesepakatan untuk transfer Higuain dan Rugani? Mari kita tunggu kelanjutan kabar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *