Chelsea Masih Terus Pertimbangkan Datangkan Karim Benzema

Belakangan ini perburuan penyerang baru bagi Chelsea tengah masuk dalam mode sulit. Namun, mereka saat ini dikabarkan tengah mempetimbangkan perburuannya mengarah pada penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Seperti diketahui, beberapa pekan terakhir Chelsea memang dikabarkan tengah mencari penyerang baru. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri merasa bahwa penyerang yang ada saat ini dinilai tidak mumpuni dengan pola permainan yang tengah diterapkan.

Bahkan hingga kini mereka juga telah dikaitkan dengan sejumlah penyerang terbaik dunia. Akan tetapi, hingga kini belum ada satu pemain pun yang didatangkan oleh tim asal London Barat tersebut.

Berdasar informasi dari The Mirror, belakangan ini Chelsea dikabarkan sudah menemukan penyerang baru untuk diboyong pada Januari ini. Mereka disebut tengah tertarik untuk mendatangkan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Ketertarikan Chelsea tersebut berdasarkan rekomendasi Maurizio Sarri.

Mantan pelatih Napoli tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik dengan permainan Karim Benzema. Dirinya sangat optimis dengan sang pemain tersebut bahwa dia akan cocok untuk menjadi penyerang mematikan Chelsea. Selain itu, penyerang asal Prancis tersebut merupakan pemain yang sangat berpengalaman. Sehingga, dirinya sangat yakin dengan sang pemain untuk mengembalikan mental juara yang dimiliki Chelsea.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa Chelsea memiliki peluang yang sangat terbuka untuk mendapatkan Karim Benzema. Sebab, Real Madrid dikabarkan bersedia untuk melepaskan sang pemain.

Memang, Real Madrid sudah dikabarkan akan melego sang pemain sejak musim lalu. Hal ini dikarenakan sang pemain mengalami penurunan performa, sehingga dirinya tidak memiliki banyak kontribusi terhadap Real Madrid. Bahkan pada musim ini dirinya hanya mampu mencetak 7 gol dan 3 assist dari 18 pertandingan bersama Real Madrid di La Liga. Sehingga, klub berjuluk Los Blancos tersebut siap untuk menjual sang pemain dan kemudian mendatangkan pemain baru.

Sementara itu, pihak Real Madrid sudah memberikan patokan kepada Chelsea untuk bisa mendatangkan Karim Benzema. Mereka memberi harga sebesar 40 juta euro agar bisa diboyong Chelsea.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *