Chelsea Tak Masalah Tampil Buruk Asalkan Bisa Dapat Tiga Poin

Bola24 – Chelsea tidak peduli bermain buruk asalkan dapat meraih tiga poin. Pada saat ini Chelsea lebih mengutamakan poin, bukan mengenai gaya bermain.

The Blues membutuhkan penalti dan juga gol bunuh diri lawan buat bisa mengalahkan Newcastle United dengan skor akhir 2-1 dal laga lanjutan Liga Inggris musim 2018/2019 yang digelar di St. James’ Park, hari Minggu (26/8) malam. Hasil itu pun mampu menjaga asa Blues agar tetap semourna dalam tiga pekan awal Liga Inggris musim ini.

Chelsea bermain sangat dominan dalam laga menghadapi Newcastle United, dengan penguasaan bola sebesar 81%. Tetapi pada waktu yang sama, mereka juga terlihat kesulitan untuk bisa memberikan ancaman ke Newcastle United.

Tim asuhan Maurizio Sarri tersebut total melepaskan 15 kali tembakan, namun hanya tiga saja yang mampu tepat sasaran. Fakta di maa dua gol Chelsea diperoleh dari tendangan penalti dan juga gol bunuh diri menjadi sebuah penegas jika Chelsea memang masih kesulitan.

Setelah pertandingan selesai, penampilan The Blues pun mendapatkan kritik dar Ruud Gullit, yang merupakan mantan manajer Chelsea. Ruud Gullit menyebutkan jika mereka masih belum bermain meyakinkan, dengan menyoroti kurang mampunya dua bek sayap The Blues di dalam menciptakan sebuah peluang.

Antonio Ruediger menyatakan jika tiga poin lebih penting dibandingkan gaya bermain.

Sarri sendiri pada sebelumnya sudah mengatakan jika mereka membutuhkan setidaknya tiga bulan agar benar-benar bisa beradaptasi dengan ide permainannya. Sementara itu Antonio Ruediger, bek Chelsea, menyatakan jika ia merasa tidak masalah selama poin penuh sukses diamankan.

“Tiga poin lebih penting dibandingkan gaya bermain, sebab penampilan pastinya akan datang. Kami tengah berkembang,” kata Antonio Ruediger.

“Pertandingan demi pertandingan saya merasa penampilan kami membaik. Sebelum jeda internasional, kami akan berusaha memenangi seluruh pertandingan kami lalu kembali dan lanjut lagi. Itulah target kami,” tambahnya.

Antonio Ruediger ikut menyatakan jika pertandingan kemarin telah menunjukkan adanya kebulatan tekad dari pemain-pemain Chelsea saat menghadapi pertandingan yang sulit.

“Kami gigih, itu merupakan sebuah tanda yang baik. Itu berarti kami telah siap, kemarin itu pertandingan yang sulit, namun pada akhirnya kami layak akan hasil kemenangan ini. Jika Anda melihat keseluruhan laga, saya tidak akan mengatakan itu adalah keberuntungan,” jelas Antonio Ruediger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *