Chelsea Tanpa Costa dan Matic, Inilah Komentar Lampard

Chelsea musim ini dikatakan telah mengambil langkah yang cukup beresiko dengan melepas salah-satu gelandang terbaiknya, Nemanja Matic. Matic merupakan salah-satu pemain penting dalam membawa Chelsea memenangkan Liga Primer Inggris musim lalu.

Kepergian Matic tentunya langsung mengundang pro dan kontra bagi fans dan juga media. Chelsea melepas pemain berusia 29 tahun tersebut ke Manchester United dengan harga 45 juta euro.

Bukan hanya Matic, Chelsea musim ini juga akan tampil tanpa penyerang anyarnya, Diego Costa. Penyerang tajam asal Spanyol ini diketahui tidak masuk dalam rencana Antonio Conte sehingga Pelatih asal Italia tersebut telah mengizinkan Costa untuk mencari klub baru.

Mantan kapten Chelsea, Frank Lampard buka suara mengenai kondisi terkini Chelsea yang akan tampil tanpa Diego Costa dan Nemanja Matic.

“Chelsea musim ini akan tetap menjadi klub yang sangat menentang tanpa Nemanja Matic dan juga Diego Costa. Walau banyak klub luar biasa, peluang Chelsea untuk menang Liga Primer Inggris masih terbuka lebar”, komentar Lampard.

“Walaupun musim ini akan tampil tanpa Matic dan Costa, Chelsea telah mendatangkan dua pemain pengganti. Alvaro Morata didatangkan dari Real Madrid untuk menggantikan peran Costa, sedangkan Tiemoue Bakayoko akan sanggup mengganti peran Matic. Chelsea diharapkan bisa tampil konsisten seperti musim lalu dengan didukung oleh Pelatih yang hebat”, tutup Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *