Claudio Ranieri Sangat Geram Dengan Kedua Penyerangnya

Pelatih Fulham, Claudio Ranieri sempat dibuat kesal dan geram oleh sikap yang dilakukan oleh kedua penyerangnya, yakni Aboubakar Kamara dan Alesandar Mitrovic. Hal ini dikarenakan kedua penyerang tersebut berebut tendangan penalti pada pertandingan Fulham kontra Huddersfield Town pada pekan ke 20 Premier League.

Seperti diketahui, pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Craven Cottage tersebut berlangsung sangat sengit. Bahkan kedua tim juga sangat kesulitan untuk menetak gol hingga menjelang pertandingan berakhir.

Namun, pada menit 82 Fulham mendapatkan hadiah penalti setelah bek Huddersfield, Chris Lowe menyentuh bola di area kotak penalti. Ketika itu juga terdapat sebuah pemandangan yang tidak mengenakkan.

Aleksandar Mitrovic memang sudah diberi tugas untuk menjadi eksekutor tenadnagan penalti. Namun, bola langsung diambil oleh Aboubakar Kamara. Adu mulut hingga perdebatan mulai terjadi, dan pada akhirnya Kamara yang yang menjadi algojo.

Namun, tendangan yang diambil Kamara tersebut malah berujung kegagalan. Namun, beruntung Fulham bisa mencetak gol pada menit 90+1 melalui gol yang dicetak oleh Mitrovic. Alhasil Fulham menang tipis dengan skor 1-0.

Kendati hanya menang tipis, namun amarah Claudio Ranieri hingga kini masih belum reda. Mantan pelatih Leicester City tersebut sangat geram dengan tingkah Abobakar Kamara yang tiba-tiba mengambil tugas Aleksandar Mitrovic. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Kamara tersebut sangat tidak menghormati dirinya, dan bahkan pelatih berusia 67 tahun tersebut ingin membunuh Kamara.

“Saya sudah mengatakan kepada (Aboubakar) Kamara supaya menyerahkan bola kepada Aleksandar Mitrovic, dia adalah orang yang saya beri tugas untuk menembak penalti,” buka Claudio Ranieri yang dilansir dari FourFourTwo.

“Saya sangat tidak peraya, dia sangat tidak menghormati saya, klub ini, tim dan banyak orang. Saya berbicara dengannya, itu tidak benar. Saya ingin membunuhnya,” imbuj Claudio Ranieri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *