Conor McGregor Beri Pujian Kepada Permainan Ole Gunnar Solskjaer

Salah satu petarung UFC, Conor McGregor memberikan pujian kepada pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Hal ini dikarenakan kemenangan United atas Arsenal pada pertandingan putaran keempat Piala FA. Conor McGregor merasa sangat kagum dengan permainan serangan balik yang ditampilkan Manchester United pada pertandingan tersebut.

Seperti diketahui, Manchester United bertandang ke markas Arsenal pada pertandingan Piala FA putaran keempat (Sabtu, 25/01/2019) di Emirates Stadium. Pada pertandingan tersebut, Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-3.

Tiga gol Manchester United tersebut dicetak oleh Alexis Sanchez (31’), Jesse Lingard (33’), dan Anthony Martial (82’). Sedangkan dengan gol semata wayang Arsenal dicetak oleh Pierre Emerick Aubameyang pada menit 43.

Kemenangan Manchester United tersebut dilakukan atas rencana serangan balik yang sangat apik dari taktik Ole Gunnar Solskjaer. Kemudian Conor McGregor memberi pujian atas rencana tersebut.

Conor McGregor mengakui bahwa rencana tesebut sangat apik. Dirinya memberikan pujian melalui akun Twitter pribadinya. Juara UFC kelas ringan tersebut sampai terkagum-kagum dengan penampilan Manchester United.

“Dia (Ole Gunnar Solskjaer) adalah pria yang luar biasa. Dia menjadi super sub di Manchester United. Pemain dan pelatih di sana sangat gila. Anda bisa melihat sendiri semangat yang dia miliki untuk klubnya dan sejarah yang ia miliki,” tulis Conor McGregor pada akun Twitternya.

“Saya sangat kagum dan bangga melihat dia memberi penjelasan kepada pemain dalam melakukan serangan balik. Itu sangat luar biasa dari kemampuan selama bertahun-tahun. Masa lalu dan masa kini, fantastis,” imbuh tulisan tersebut.

Sementara itu, kemenangan tersebt menambah catatan apik Ole Gunnar Solskjaer sejak didapuk menjadi pelatih Manchester United pada awal bulan Desember lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *