Coutinho Berkunjung ke Liverpool Usai Berhadapan Dengan Tottenham

Tampaknya hubungan Philippe Coutinho dengan para pemain Liverpool masih terjalin baik. Hal ini dibuktikan dengan dirinya yang menghadiri pesta bersama para pemain Liverpool lainnya setelah berhadapan dengan Tottenham di Liga Champions.

Seperti diketahui, pada pertandigan tersebut dirinya tampil penuh selama 90 menit pada laga dilaksanakan di Camp Nou. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Masing-masing gol tersebut dicetak oleh Ousmane Dembele dan Lucas Moura.

Philippe Coutinho resmi dilepas Liverpool ke Barcelona pada Januari lalu. Akan tetapi, hubungannya dengan para pemain Liverpool masih sangat baik. Hal tersebut ia buktikan dengan dalam sebuah pesta yang dilakukan para pemain Liverpool di Merseyside, Inggris.

Acara yang dihadiri Philippe Coutinho tersebut merupakan sebuah pesta dari istri penyerang Liverpool, Roberto Firmino. Memang kedua pemain sudah sangat akrab baik di Liverpool maupun di Timnas Brasil.

Kemudian Philippe Coutinho terlihat menghadiri pesta tersebut. Hal ini dibuktikan dengan unggahan Instagram Story miliki Alberto Moreno. Dalam Instastory tersebut, Moreno menuliskan “Saya sangat rindu dengan anda, kawan,”.

Memang ikatan emosional antara Philippe Coutinho dengan para pemain Liverpool sangat erat. Bahkan sebelum itu, Jurgen Klopp juga sempat mencoba untuk meyakinkan pemain asal Brasil ini agar bertahan pada Januari lalu.

“Pihak klub terus melakukan semuanya agar Philippe (Coutinho) menjadi bagian besar dari Liverpool. Hal ini akan sama menariknya ketika ia pindah ke Spanyol,” kata Juren Klopp dahulu ketika Coutinho ke Barcelona yang dilansir dari The Mirror.

“Dengan sangat enggan, kami sudah bersiap untuk berpisah degan rekan terbaik kami. Seseorang yang memiliki bakat yang luar biasa yang ada dalam diri Philippe,” imbuh Jurgen Klopp.

Sementara itu, Philippe Coutinho pindah ke Barcelona dengan banderol yang sangat besar, yaitu 142 juta euro. Sang pemain dibeli Barcelona untuk menggantikan posisi Neymar yang hengkang ke PSG.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *