Cristiano Ronaldo Jadi Penyerang Terbaik Keempat di Serie A

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo berhasil tampil sangat memukau bersama klubnya di Serie A. Pada musim ini, dirnya telah mencetak 14 gol dan membuatnya menjadi top skor sementara Serie A.

Berdasar informasi dari media Italia, Corrire della sera, menhatakan bahwa pihaknya memiliki pandangan yang berbeda tentang bintang Juventus tersebut. Mereka menganggap bintang Juventus tersebut masih kalah dengan penyerang Genoa,  Krzystof Piatek.

Apabila melihat dari jumlah golnya, sudah jelas bahwa Cristiano Ronaldo lebih unggul. Sebab, Krzystof Piatek baru mencetak 13 gol. Akan tetapi, gol-gol yang diciptakan oleh Krzystof Piatek tersebut lebih krusial dibandingkan dengan miliki pemain asal Portugal tersebut.

Gol yang diciptakan ole pemain asal Polandia tersebut dinilai sangat krusial, sebab dirinya mampu mempersembahkan 10 poin untuk Genoa. Sedangkan dengan Cristiano Ronaldo, meskipun telah mencetak 14 gol, namun banyak yang menilai bahwa golnya tersebut tidak terlalu krusial.

Bahkan catatan top skor Ronaldo tersebut masih dianggap kalah krusial dibandingkan dengan para penyerang Serie A lainnya. Diantaranya ada Duvan Zapata (10 gol) dan Fabio Quagliarella (12 gol).

“Gol yang diciptakan Krzystof Piatek mempunyai pengaruh yang besar kepada Genoa, dibandingkan dengan Ronaldo kepada Juventus. Krzystof Piatek memiliki peran 10 poin dari 20 poin yang dikumpulkan Genoa. Sedangkan dengan peringkat kedua, ada Duvan Zapata dan kemudian ada Fabio Quagliarella,” tulis pernyataan Corriere della Sera.

“Di luar podium (selain 1,2,3) terdapat Cristiano Ronaldo. Dia menjadi top skor di Serie A dengan mencetak 14 gol, selisih satu gol dengan Piatek. Namun yang membedakan ialah Krzystof Piatek bermain di Genoa, dan Ronaldo di Juventus,” imbuh tulisan tersebut.

Sementara itu, persaingan menjadi top skor di Serie A masih terus berlanjut. Cristiano Ronaldo menjadi pemuncak top skor dengabn mencetak 14 gol, namun catatan tersebut kini tengah dikejar oleh Krzystof Piatek yang telah mencetak 13 gol.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *