Cristiano Ronaldo Kembali Jalani Bisnis Bangun Hotel Mewah Bro

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo berniat untuk kembali membangun hotal baru. Niatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2021 di Paris, Prancis. Bahkan hotel yang akan dibangun oleh Cristiano Ronaldo tersebut merupakan hotel keenam pada bisnis CR7. Sementara lima hotel lainnya terletak di sejumlah kota di seluruh dunia.

Hotel tersebut dikabarkan akan diberi nama dengan The Pestana CR7. Hotel tersebut rencanannya akan dibangun dengan kapasitas 210 kamar.

Bisnis yang dijalani Cristiano Ronaldo tersebut merupakan kerjasama 50-50 dengan para pemain Juventus. Ronaldo di sini sebagai pemegang saham terbesar dari grup hotel asal Portugal, Pestana. Sehingga, semua hal yang berkaitan dengan manajerial dan operasional, semuannya dilakukan oleh pihak Pestana.

Cristiano Ronaldo menjadi investor dan juga pemegang saham sebanyak 50 % pada hotel Pestana. Saham Ronaldo di Pestana pertama kali dibangun di Madeira dan Lisbon, Portugal. Bahkan kedua hotel tersebut hingga kini masih berjalan normal.

Bahkan bisnis investasi Cristiano Ronaldo pada bidang perhotelan masih akan terus bertambah. Beberapa tempat dikabarkan akan menjadi lahan bisnis baru mantan pemain Real Madrid tersebut. Diantaranya ada di Real Madrid, New York dan Marakesh.

Hotel The Pestana CR7 memiliki 164 kamar yang terletak di Real Madrid. Sementara di New York, Pestana hotel memiliki kapasitas 185 kamar. Kemudian di Marakesh sebanyak 164 kamar.

“Hal ini merupakan implementasi yang konkret dari komitmen yang dijalani Pestana. Kemudian, Paris menjadi salah satu kota yang paling ramai dikunjungi banyak orang. Sehingga kami terus terfokus untuk mengembangkan brand ini,” terang Cristiano Ronaldo yang dikutip dari Goal.

Kemudian dikutip dari Holidayme, harga kamar yang dijual Pestana terbilang cukup mahal. Hotel Pestana CR7 yang berada di Lisbon, per malam yakni Rp 2,4 juta dan Rp 6,4 juta. Harga tersebut tergolong harga yang paling murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *