Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Singkat Ke Modric. Apa Isinya?

Bola24 – Cristiano Ronaldo harus mengakui keunggulan Modric dalam penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2017/18. Mantan pemain Real Madrid tersebut ternyata juga ikut senang dengan apa yang telah dicapai oleh Modric tersebut.

Modric sendiri dianugerahi gelar sebagai Pemain Terbaik UEFA, pada ajang penghargaan yang dilangsungkan bersamaan dengan pengundian babak grup Liga Champions musim 2018/19 di Monako pekan kemarin.

Pemain asal Kroasia tersebut sukses mengungguli dua nama kandidat lainnya, yaitu Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. CR7 sempat dikabarkan kesal sebab tidak memenanginya, bahkan dirinya tidak datang di saat acara malam penghargaan.

Berbagai pendapat negatif pun muncul ke arah pemain yang juga sempat membela Manchester United tersebut. Di balik hal itu semua, Ronaldo ternyata menyampaikan ucapan selamat ke Modric melalui pesan singkat.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo ternyata juga ikut senang dengan apa yang telah dicapai oleh Modric.

“Saya memiliki sebuah hubungan yang bagus dengan Cristiano Ronaldo dan kami akan mempunyai sebuah hubungan yang bagus di masa mendatang juga. Penghargaan individu penting namun saya tak terobsesi,” kata Modric.

“Cristiano (Ronaldo) mengirimi pesan ke saya, memberikan selamat dan mengatakan jika dirinya bahagia dengan saya dan aku patut memperolehnya. Dirinya juga mengatakan tak sabat buat bertemu kembali,” tambahnya.

Modric, CR7, dan M. Salah akan kembali bersaing di dalam penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018. Penghargaan individu buat Modric, namun sebenarnta dirinya tak terlalu terobesesi.

“Saya senang berada di final penghargaan besar lainnya, kita akan melihat apa yang akan terjadi,” jelas Modric.

Messi Tak Ada, Kredibilitas Penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA di Pertanyakan

Lionel Messi tak dinominasikan di dalam penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA. Filipe Luis, bek Atletico Madrid, mempertanyakan kredibilitas dari penghargaan tersebut.

FIFA sendiri telah mengumumkan finalis pemain terbaik dunia beberapa waktu ini. Cristiano Ronaldo, Modric, dan Salah menjadi tiga nama yang akan saling memperebutkan penghargaan individu prestisius tersebut.

Untuk Messi, ini merupakan pertama kalinya dirinya absen dari daftar nominasi sejak tahun 2006. Sebelumnya, pemain andalan Barcelona tersebut memenangi penghargaan ini sebanyak lima kali.

Untuk sebagian orang, tidak adanya nama Messi menjadi sebuah pertanyaan, toh penampilannya bersama dengaN Barcelona tak terlihat buruk. Messi bahkan sukses mencetak 45 gol sepanjang musim kompetisi 2017/2018, yang merupakan jumlah gol paling banyak di Eropa guna mengantarkan Barcelona menjadi juara Liga Spanyol dan Copa del Rey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *