Cristiano Ronaldo Masih Belum Cetak Gol Di Liga Italia. Kenapa Ya?

Bola24 – Pemain bintang Cristiano Ronaldo telah membuat 23 tembakan selama membela Juventus. Namun, hingga saat ini masih belum ada gol yang tercipta dari mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut.

CR7 bermain penuh ketika Juve mengalahkan Parma dengan skor tipis 2-1, di Stadion Ennio Tardini, hari Minggu (02/09) dinihari WIB. Dua gol dari Bianconeri diciptakan oleh Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi.

Tidak ada nama seorang Ronaldo di papan skor walau ia telah melepaskan 8 tendangan. Jumlah tersebut bahkan yang paling banyak dari para pemain Juventus lainnya.

Sekarang ini total Cristiano Ronaldo telah membuat 23 tembakan di kompetisi Liga Italia musim 208/2019, setelah pada sebelumnya membuat 9 tembakan saat menghadapi Chievo Verona dan juga 8 tembakan ketika menghadapi Lazio. Total itu juga menjadi yang paling banyak di antara para pemain yang bermain di Liga Italia.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo Masih Belum Cetak Gol Di Liga Italia.

Sementara penyerang AS Roma, Edin Dzeko, menjadi pemain yang  jumlah tembakannya mendekati milik Ronaldo (17 tembakan). Namun bedanya Dzeko telah mampu mencetak satu gol.

“Terdapat kesulitan yang berbeda yang mesti dihadapi seorang penyerang di Liga Italia, namun dirinya memiliki permainan yang baik secara keseluruhan,” kata Massimiliano Allegri, sang juru taktik Juventus.

“Saya bahagia dengan apa yang dilakukannya dan jeda internasional akan membantu kami semua menjadi lebih tajam,” tambahnya.

Pekerjaan Rumah Juventus Masih Banyak

Massimiliano Allegri berpendapat jika timnya pantas mendapatkan hasil kemenangan saat melawan Parma. Tetapi pelatih Juve itu menilai jika timnya msih memiliki banyak hal yang mesti diperbaiki.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pulang dengan membawa hasil kemenangan dari kunjungan mereka ke kandang Parma dalam lanjutan pertandingan Liga Italia musim ini. Di laga yang berlangsung di Stadio Enni Tardini, pada hari Minggu (2/9) dini hari WIB, klub berjuluk Bianconeri itu berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Walau berhasil mengalahkan Parma, Juventus sendiri dibuat bekerja dengan keras oleh lawannya tersebut. Sempat memimpin dengan cepat saat laga baru berjalan dua menit melalu Mario Mandzukic, Juventus kemudian harus kebobolan pada menit ke-33.

Tim asuhan Allegri baru bisa memastikan hasil kemenangan pada babak kedua usai gol dari Blaise Matuidi yang ia cetak di menit ke-58 sukses menyegel raihan poin penuh Juve.

Allegri pun merasa puas dengan hasil kemenangan yang didapat oleh Juventus. Tetapi dirinya juga memberikan catatan penting untuk penampilan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *