Cristiano Ronaldo Menjadi Seorang Dengan Pengikut Terbanyak di Instagram

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo belakangan ini berhasil memecahkan rekor yang sangat hebat di luar sepakbola. Sang pemain baru saja menjadi satu-satunnya orang yang memiliki jumlah followers terbanyak pada aplikasi Instagram.

Seperti diketahui, pada bulan Oktber lalu sang pemain berhasil menyalip Selena Gomez yang sempat menjadi orang dengan pengikut terbanyak. Kini, sang pemain tersebut menjadi satu-satunya orang dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia. Berdasar informasi dari Sportbible, kapten Timnas Portigal tersebut memiliki pengikut sebanyak 150 juta di Instagram.

Kemudian di peringkat kedua ada penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez dengan jumlah pengikut sekitar 144 juta. Lalu pada peringkat ketiga ada Ariana Grande dengan jumlah pengikut sebanyak 141 juta.

Apabila dibandingkan dengan rekan profesinya, Cristiano Ronaldo memiliki selisih yang sangat jauh daripada dengan rivalnya. Neymar memiliki 109 juta pengikut di Instagram, sedangkan dengan Lionel Messi hanya 105 juta pengikut. Sudah jelas, bahwa kedua pemain tersebut kalah jauh dari pemain asal Portigal tersebut.

Dengan jumlah pengikut sebanyak tersebut, sudah wajar apabila setiap postingan Cristiano Ronaldo mendapat banyak like atau komentar. Bahkan jumlah like pada setiap posting jika dirata-rata terdat sekitar 20 juta like.

Kemudian foto terakhir yang kami pantau, ialah ketika dirinya berada di kolam renang. Pada pukul 24:00 (06/01/2019) foto tersebut sudah mendapat lebh dari 7 juta like dan lebih dari 60ribu komentar.

Sementara itu, laporan dari Sportbible menyebutkan apabila Instagram memiliki pengguna diseluruh dunia yang jumlahnya lebih dari 1 miliar pengguna. Hal tersebut bisa diartikan bahwa terdapat sekitar 15% pengguna Instagram yang mengikuti akun Cristiano Ronaldo.

Ternyata mantan pemain Real Madrid ini tidak hanya sukses di dalam lapangan saja. Namun, dia berhasil memikat banyak orang dengan bakat dan kualitasnya yang sangat luar bias tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *