Cristiano Ronaldo Ulang Tahun ke 34, dan Berikut Empat Pesepakbola Yang Perayaanya Sama

Pada 5 Februari 2019, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo merayakan ulang tahunnya yang ke 34. Melihat usia tersebut, rasanya tidak pantas disematkan pada dirinya. Hal ini dikarenakan penampilannya dan kemampuannya yang terlihat masih muda.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola terkenal di dunia. Selain itu, ada juga beberapa pemain yang lahir pada tanggal tersebut.

Berdasar informasi dari Sportkeeda, terdapat empat pesepakbola terkenal yang juga lahir pada tanggal 5 Februari :

  1. Patrick Roberts

Dia merupakan pemain Manchester City. Namun, dalam beberapa musim terakhir dirinya lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Dirinya dilepas ke Celtic selama dua setengan musim dan meraih tujuh trofi. Kemudian dirinya dilepas ke Girona hingga akhir musim.

 

  1. Vedran Corluka

Pada tanggal 5 Februari, Vedran Corluka berusia 33 tahun. Pada usia yang sudah tida muda tersebut, dirinya berhasil membawa Timnyas Kroasia tampil di final Piala Dunia 2018. Namun mereka kalah dari Timnas Prancis.

 

Pesepakbola ini memulai karir di Dinamo Zegreb pada musim 2003 hingga 2007. Setelah itu dirinya ke Manchester Citu, selang semusim dirinya pindah ke Tottenham. Bersama Spurs, dirinya berada di situ selama 4 musim. Setelah itu, dirinya dipinjamkan ke Bayer Leverkusen. Ketika itu juga, sang pemain lansung dipermanenkan oleh Lokomotiv Moscow.

 

  1. Stefan de Vrij

Pesepabola berkebangsaan Belanda tersebut saat ini tengah berusia 27 tahun. Sang pemain memulai karirnya bersama Feyenoord, kemudian setelah Piala Dunia 2014, sang pemain memutuskan untuk bergabung dengan Lazio.

 

Bersama klub tersebutm Stefan de Vrij telah tampil sebanyak 118 kali, dan berhasil mempersembahkan Suppercoppa Italia pada tahun 2017. Namun pada musim ini, dirinya telah bersegaram Inter Milan.

 

  1. Adnan Januzaj

Pada tahun 2013 hingga 2015, nama Adnan Januzaj sempat menyita perhatian publik ketika masih menjadi pemain Manchester United. Dikarenakan penampilannya yang tidak konsisten, pesepakbola asal Belgia ini dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada tahun 2015.

 

Kemudian pada tahun 2016, sang pemain kembali dipinjamkan ke klub Premier League, Sunderland. Namun pada tahun 2017, saat ini dirinya sudah permanen di klub La Liga, Real Sociedad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *